Senin, 29 Juli 2019

Juventus Surplus Gelandang, Khedira Tampak di Markas Arsenal


Sami Khedira tertangkap camera ada dalam laga eksperimen pramusim Arsenal menantang Olympique Lyon, Minggu (28/7/2019). 

Gelandang Juventus, Sami Khedira, tengah dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. 

Awalnya, kepindahnya Khedira ke Arsenal sudah sempat mengemuka pada 2014, selesai sang pemain mainkan peranan kunci waktu timnas Jerman mendapatkan juara. 

Khedira selanjutnya bermain di Real Madrid untuk satu musim selanjutnya, sebelum keluar ke Juventus pada 2015. 

Namun, profesi sang pemain di Juventus tidak lancar, selesai rangkaian luka yang terus menempa. 

Pada musim 2018-2019, Khedira cuma sukses mengepak dua gol dari 17 tampilan di semua persaingan bersama dengan Juventus. 


Peluang bermain bekas gelandang Stuttgart itu makin tipis selesai La Vecchia Signora datangkan dua gelandang baru, yakni Adrien Rabiot serta Aaron Ramsey. 

Diluar itu, Khedira tidak diikutkan dalam pertandingan pra-musim Juventus, karena luka serta surplus gelandang yang dipunyai sang pelatih, Maurizio Sarri. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, ada klaim jika Khedira sekarang disukai klub-klub, seperti Wolverhampton Wanderers, Valencia, serta Fiorentina, serta Arsenal. 

Isu kepindahnya Khedira ke Arsenal makin menghangat, sesudah timbulnya photo sang pemain yang ada melihat pertandingan pra-musim The Gunners menantang Olympique Lyonnais, Sabtu (27/7/2019) waktu ditempat. 

Sesudah keluarnya Ramsey, posisi tengah Arsenal sekarang lowong. 

Perlatih Arsenal, Unai Emery sekarang tidak mempunyai banyak pilihan, walau baru datangkan Dani Ceballos dari Real Madrid, minggu ini. 

Beberapa laporan menyebutkan jika dua gelandang Arsenal, Granit Xhaka serta Lucas Torreira sekarang disukai club Liga Italia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar