Jumat, 26 Juli 2019

Penyerang Lyon Jadi Ban Serep Man United Jika Lukaku ke Inter


Manchester United masukkan striker Olympique Lyon jadi calon alternatif Romelu Lukaku. 

Manchester United menampik penawaran 54 juta pound (seputar 942 miliar rupiah) dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku, 

Man United menempatkan harga 90 juta pound (seputar 1,5 triliun rupiah) untuk striker yang dahulu dibawa dari Everton itu. 

Walau masih buntu, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Man United sudah mempersiapkan calon alternatif jika Lukaku keluar. 

Diberitakan jika United sekarang masukkan nama striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, dalam daftar calon suksesor Lukaku. 

Moussa Dembele sudah sempat tampil menarik saat bela Fulham serta Glasgow Celtic. 

Pemain berumur 23 tahun itu makin cemerlang waktu kembali pada Lyon dengan mengepak 20 gol serta 6 assist dari 46 tampilan pada musim 2018-2019. 


Bursa transfer Liga Inggris yang akan selesai pada 9 Agustus 2019 membuat waktu Manchester United untuk cari pemain baru makin berkurang. 

Walau jendela transfer musim panas di Italia baru selesai pada 23 Agustus, Man United tidak menggubris penawaran Inter bila melewati batas waktu bursa transfer Liga Inggris. 

Diluar itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak bisa mengawali musim 2019-2020 dengan cuma memercayakan Marcus Rashford jadi striker. 

Anthony Martial peluang semakin lebih seringkali bermain ditengah-tengah. 

Sesaat memercayakan penyerang muda, Mason Greenwood, akan kelihatan rawan walau si pemain tampil bagus dalam tour pramusim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar