Minggu, 14 Juli 2019

Komentar Pedas ke PSG Tegaskan Keinginan Neymar Balik ke Barcelona


Neymar keluarkan pengakuan yang dapat membuat telinga fans serta pemain Paris Saint-Germain jadi panas. 

Bentrokan Neymar dengan Paris Saint-Germain terpicu sesudah si pria asal Brasil itu memperjelas kemauannya untuk keluar. 

Neymar bertindak sebagai satu diantara langkah ampuh buat pemain yang ingin selekasnya keluar dari timnya, yakni berhenti latihan. 

Batang hidung Neymar tidak terlihat waktu PSG mengawali pemfokusan latihan pramusim pada awal minggu ini, Senin (8/7/2019). 

Berdasar laporan paling baru dari Sport yang diambil 88prediksibola.com, Neymar akan menjejakkan kaki di Paris pada Senin (15/6/2019). 

Sumber sama menyebutkan jika Neymar tidak akan ikut juga dalam laga eksperimen menantang Dynamo Dresden (16/6/2019). 

Ada peluang juga pemain jebolan Santos itu mangkir di partai pertemanan PSG selanjutnya menantang Nuremberg (20/6/2019). 


Tindakan indisipliner ini dipercaya mempunyai jalinan dengan isu kepindahnya Neymar ke arah bekas timnya, Barcelona, pada bursa transfer ini. 

Bicara masalah Barcelona serta PSG, Neymar kembali keluarkan pengakuan keras buat club yang tengah dibelanya. 

Waktu diwawancara oleh Oh My Goal, Neymar mengatakan jika menolong Barcelona menaklukkan PSG salah satu pengalaman terbaik. 

"Pengalaman paling baik ke-2 ialah remontada—saat sukses mengubah keadaan—atas Paris Saint-Germain," tutur pemain yang bapaknya bernama Neymar. 

Laga yang disebut Neymar ialah ketika Barcelona menggebuk PSG dengan score 6-1 untuk membalas kekalahan 4-0 pada set 16 besar Liga Champions 2016-2017. 

Waktu itu, Neymar turut terlibat dalam revans Barca pada PSG dengan cetak dua gol mendekati laga selesai, persisnya gol ke empat (88') serta ke lima (90+1'-pen). 

"Apa yang kami rasakan waktu cetak gol ke enam, saya belum pernah rasakan hal sama awalnya," sambung Neymar yang kembali tampil dengan rambut putih. 

"Itu benar-benar mengagumkan." 

Juga demikian waktu Neymar diberi pertanyaan pengalaman paling baik di ruangan ubah. Walau tidak bisa mengatakan, ia kembali lagi kembali kenang peristiwa saat menaklukkan PSG itu. 

"Ahhh... saya tidak paham. Tapi, waktu kami menaklukkan PSG, situasi ruangan alternatifnya, kami betul-betul jadi edan sesudah kemenangan itu!" papar Neymar sekalian tersenyum. 

"Saya merasakan meyakini jika itu ialah pengalaman paling baik yang dapat kami alami." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar