Jumat, 05 Juli 2019

Tepis Isu Soal AC Milan, Torreira Merasa 'Kerasan' di Arsenal


Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira, memperjelas dianya kerasan ada di Inggris walau dihubungkan jadi target AC Milan. 

Lucas Torreira jadi target penting AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. 

Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar AC Milanmenginginkan Torreira jadi sisi skuatnya pada musim 2019-2020. 

Maklum, karena Marco Giampaolo serta Torreira sudah pernah bekerja bersama pada saat masih saling ada di Sampdoria. 

https://www.flicks.co.nz/member/amanaduqq/

I Rossoneri memerlukan gelandang yang lebih teknikal dari sisi strategi dibawah instruksi Giampaolo. 

Torreira sudah menyanggah jika ia sudah dihubungi oleh Milan serta saat ini memperjelas jika dia suka ada di Arsenal, walau waktu adaptasinya susah. 

"Geser ke Inggris adalah pergantian yang lumayan besar buat saya," kata Torreira dikutip 88prediksibola.com dari Four Four Two. 

"Genoa ialah kota yang tambah lebih kecil dibanding London, tapi tiap minggu saya merasakan bertambah nyaman serta belajar beberapa hal baru mengenai langkah hidup. 

"Pertama kalinya saya datang di London, saya coba kuasai diri saya. Serta saat ini saya merasakan seperti di dalam rumah," sebut Torreira. 

"Masuk dengan Arsenal ialah pilihan paling baik. Arsenal ialah club besar dengan beberapa simpatisan dari semua seluruh dunia. 

"Saya betul-betul merasakan seperti sisi dari keluarga melalui beberapa simpatisan serta kebanyakan orang yang ada di club," tutur Torreira. 

Jawaban itu seolah ikut menangkis berita jika dia tidak kerasan karena tidak berhasil menyesuaikan dengan cuaca serta kehidupan di Inggris. 

Arsenal sendiri mematok Torreira pada harga 40 juta pound (seputar 717 miliar rupiah) untuk memagari bekas Sampdoria itu. 

Walau baru lakoni musim kiprah bersama dengan The Gunners, dia dapat menarik beberapa simpatisan melalui permainannya. 

Pemain tim nasional Uruguay itu sukses mengepak dua gol serta lima assist dari 50 tampilan bersama dengan The Gunners di semua persaingan musim kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar