Minggu, 14 Juli 2019

Baru Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Janji Akan Panen Gelar


Baru masuk dengan Barcelona pada musim panas 2019, Antoine Griezmann mengatakan kesiapannya untuk sasaran panen gelar. 

Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann, barusan mengakhiri kepindahnya ke kub raksasa Catalunya, Barcelona. 

Antoine Griezmann keluar dari Atletico Madrid sesudah Barcelona menebus klausul rilisnya pada Jumat (12/7/2019) waktu ditempat. 

Sesudah sah dihadirkan, satu diantara hal pertama yang dikerjakan Griezmann yakni berkunjung ke toko sah Barca untuk lihat namanya terpajang di baju tanding. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, sekalian tunjukkan dikit potensi olah bola, Griezmann mengutarakan kebahagiaannya masuk dengan Barcelona. 

Pemain 28 tahun itu mengutarakan sasaran untuk mendapatkan banyak gelar bersama dengan club yang bertempat di Camp Nou. 


"Saya benar-benar bahagia," sebut Griezmann. "Sekarang saya harus selekasnya kerja serta berjumpa dengan rekan-rekan baru saya." 

"Ini rintangan baru, dengan sasaran baru. Saya berharap saya dapat mengerjakannya secara baik seperti apa yang saya telah kerjakan bersama dengan club serta negara saya." 

"Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, itu arah club serta arah saya, serta saya berharap dapat memenanginya di sini," papar Griezmann memberikan tambahan. 

Sebelum keluar ke Barcelona, Antoine Griezmann mengepak 133 gol serta 50 assist bersama dengan Atletico Madrid di semua persaingan. 

Dalam lima musim mengenakan seragam Atletico, sang pemain sukses memenangkan semasing satu gelar Piala Super Spanyol, Liga Europa, serta Piala Super Eropa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar