Sabtu, 01 Februari 2020

Bruno Fernandes Diklaim Seperti Satu Sosok Legenda Man United


Perekrutan baru Manchester United, Bruno Fernandes, diklaim seperti dengan satu figur legenda club menurut Ole Gunnar Solskjaer. 

Manchester United pada akhirnya sukses mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting CP mendekati ditutupnya jendela transfer musim dingin ini. 

Sesudah drama berlarut-larut dengan Sporting CP, Manchester United pada akhirnya dapat membawa Bruno Fernandes dengan mahar 80 juta euro (seputar Rp 1,22 triliun). 

Faksi team Setan Merah sempat tidak menginformasikan nomor punggung pemain dari Portugal itu saat datang di Old Trafford. 

Fernandes yang biasa menggunakan nomor punggung 8 di Sporting CP nyatanya akan kenakan nomor 18 sesudah agennya mempublikasikan photo lewat sosial media Instagram. 

Nomor punggung 18 di Manchester United sama dengan figur pemain legendaris, Paul Scholes serta kebetulan nomor itu lowong selesai Ashley Young keluar ke Inter Milan. 

Walau baru diambil, Fernandes disebut akan ikuti jejak dari Paul Scholes jadi gelandang paling baik pada masa keemasan team Setan Merah. 

Ole Gunnar Solskjaer yakini baik Fernandes serta Paul Scholes mempunyai persamaan untuk lakukan hal yang mengagumkan untuk club yang bertempat di Old Trafford. 

"Fernandes mempunyai persamaan dalam soal potensi, ia bisa lakukan apa saja secara baik seperti Scholes, jadi itu bukan satu desakan," kata Ole Gunnar Solskjaer diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports.

Daftar Judi Online di 
amandomino.me

"Kami mempunyai pemain dengan ciri-ciri fenomenal, seorang pemain menjanjikan yang pekerja keras serta tidak ingin kalah. 

"Jadi pemain ia bisa lakukan lebih dari hal umumnya di lapangan. 

"Fernandes ialah pemain gelandang tengah, box-to-box, penuh daya, dapat cetak gol serta assist," tutur Solskjaer memberikan tambahan. 

Fernades hadir dengan rekam jejak keren jadi gelandang. 

Sepanjang bermain untuk Sporting, pemain 25 tahun itu dapat melesakkan 39 gol dari 83 kompetisinya di Liga Portugal. 

Musim 2018-2019, bekas pemain Udinese itu dapat cetak 33 gol di semua persaingan. 

Team Setan Merah akan mencicip kekuatannya dalam memproses si kulit bulat saat bertemu dengan Wolverhampton Wanderers dalam kelanjutan pertandingan Liga Inggris minggu ke-25, Sabtu (1/2/2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar