Selasa, 18 Februari 2020

Eks Chelsea Sarankan Lampard untuk Mainkan Kepa Saat Jamu Man United


Bekas penjaga gawang Chelsea, Mark Bosnich, anjurkan Chelsea untuk selekasnya turunkan Kepa Arrizabalaga waktu melayani Manchester United di Stadion Stamford Bridge. 

Chelsea akan melayani Manchester United pada persaingan Liga Inggris minggu ke-26 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) jam 03.00 WIB. 

Team tuan-rumah akan berupaya mendapatkan point penuh di kandang sesudah dua pertandingan terakhir kalinya mereka tetap menelan pil pahit waktu menantang The Red Devils. 

Bekas penjaga gawang Chelsea, Mark Bosnich, beri gagasannya mendekati pertandingan yang akan berjalan kelak diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports. 

Bosnich dengan keras menjelaskan jika The Blues harus turunkan Kepa Arrizabalaga jadi penjaga gawang penting pada laga itu. 


"Saya ketahui jika beberapa orang tidak sepakat dengan opini ini. Tetapi mereka harus mengerti jika tiap pemain pernah merasakan saat-saat susah." 

"Ini ialah laga besar, tetapi saya fikir tidak ada yang lebih baik dibanding memasukannya kembali. Saya juga mengharap itu akan membawanya pada tampilan paling baik." 

"Lumrah buat tiap pemain besar alami kesusahan dalam profesinya serta Kepa juga sudah merasakan. Satu kali lagi saya merasakan jika ia ialah jawaban yang pas dalam teamnya," papar Bosnich. 

Sekarang tampilan Kepa mendapatkan banyak masukan dari beberapa faksi sesudah tampil jelek bersama dengan Chelsea. 

Penjaga gawang berumur 25 tahun itu alami penurunan perform sesudah dihadirkan dengan mahar sebesar 72 juta pound atau seputar 1,2 triliun rupiah. 

Hal tersebut membuat Frank Lampard tidak turunkan Kepa waktu Chelsea dapat meredam seimbang Leicester City dengan score 2-2 pada persaingan Liga Inggris. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar