Kamis, 13 Februari 2020

Dirumorkan Akan Balik ke Liverpool, Begini Tanggapan Philippe Coutinho


Gelandang Bayern Muenchen, Philippe Coutinho, memberi respon rumor yang mengkaitkan dianya akan kembali bermain untuk Liverpool. 

Philippe Coutinho masuk dengan Barcelona pada Januari tahun 2018 dengan nilai transfer sebesar 142 juta poundsterling sesudah lima tahun bermain untuk Liverpool. 

Sekarang, gelandang asal Brasil itu dipinjamkan Barcelona ke club Bundesliga, Bayern Muenchen. 

Coutinho harus jalani waktu utang bersama dengan FC Hollywood sepanjang musim 2019-2020, sebab tidak dapat berkompetisi di Camp Nou. 

Pemain berumur 27 tahun itu akan akhiri waktu peminjamannya di Jerman pada 30 Juni tahun 2020. 


Juara Bundesliga mempunyai pilihan untuk beli sang gelandang dengan permanen, tapi Bayern nampaknya malas untuk mengerjakannya. 

Klausul pelepasan Coutinho sebesar 120 juta euro atau sama dengan Rp1,7 triliun dipandang begitu mahal untuk raksasa Jerman. 

Sedang Barca sendiri diberitakan lebih suka jual Coutinho ke club lain dibanding membawanya balik ke Spanyol. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Sports Illustrated, juara Eropa, Liverpool, sedang diberitakan ingin bawa balik Philippe Coutinho untuk kembali pada Anfield. 

Tetapi, Coutinho sudah tidak pedulikan isu yang menyampaikan kabar dianya akan bekerja bersama dengan Juergen Klopp. 

Bekas pemain Inter Milan itu mengklaim jika dia tidak lihat ke belakang serta cuma ingin memandang ke depan. 

"Liverpool terbang, serta itu tidak mengagetkan saya. Saya telah menyaksikannya tahun kemarin saat mereka memenangi Liga Champions, saya tidak kaget sebab tim serta pelatih mereka memang fenomenal," kata Coutinho. 

"Saya benar-benar bahagia lihat mereka ada di atas, sebab saya memiliki banyak rekan disana, bekas rekanan satu team saya, tapi hanya itu. Saya tidak mau lihat ke belakang. 

"Saya ambil jalan lain, serta saat ini saya sedang diperjalanan itu, sama dengan orang lain. 

"Saya suka dengan yang saya kerjakan pada waktu dulu, serta saat ini saya cuma dapat memandang ke depan," tutup peman berumur 27 tahun. 

Liverpool kelihatan baik-baik saja semenjak Coutinho pilih untuk pergi ke Barcelona, serta susah lihat ia untuk memaksa jalan kembali pada starting XI Juergen Klopp mengingat kualitas posisi tengah The Reds sekarang. 

Harus disaksikan apa Bayern Muenchen akan membuat langkah dengan beli Coutinho dengan permanen, walau dia sudah mengepak tujuh gol serta delapan assist dalam 27 kompetisinya bersama dengan Die Roten. 

Coutinho tidak kekurangan pilihan pada musim panas, sebab trio Liga Inggris yaitu Manchester United, Chelsea serta Tottenham dihubungkan dengan minat untuk memperoleh jasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar