Senin, 27 Mei 2019

AC Milan Gagal ke Liga Champions, Gennaro Gattuso Siap-siap Disidang


Pelatih Gennaro Gattuso akui akan terlibat perbincangan dengan pejabat club sesudah tidak dapat bawa AC Milan ke Liga Champions musim 2019-2020. 

AC Milan tidak berhasil menyegel satu ticket Liga Champions musim depan karena tidak finish di posisi empat besar klassemen Liga Italia. 

Kemenangan 3-2 atas SPAL pada giornata terakhir, Minggu (26/5/2019) hanya membuat AC Milan nongkrong di rangking lima dengan 68 angka. 

Berkaca pada kegagalan AC Milan tampil di Liga Championsmusim depan, Gennaro Gattuso akui susah. 

"Saya berterima kasih pada team," tutur Gennaro Gattuso, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs DAZN. 


"Finish dengan 68 point membuat saya bangga, walau hal tersebut menyakitkan sebab kami tidak maju ke Liga Champions," papar Gattuso memberikan tambahan. 

Satu hal yang membuat AC Milan tidak tembus empat besar klassemen Serie A ialah hasil yang diambil dua team diatas mereka, Atalanta serta Inter Milan. 

Atalanta serta Inter keduanya sama mencapai tripoin waktu semasing menaklukkan Sassuolo (3-1) dan Empoli (2-1) di hari yang sama.

Akhirnya, ke-2 team itu saling mempunyai 69 point serta melewati I Rossoneri. Atalanta di tempat ke-3, sedang Inter duduk di posisi ke empat. 

Kegagalan AC Milan kembali pada pentas Liga Champions membuat Gattuso siap mendapatkan penghakiman dari pejabat club. 

"Pekerjaan pelatih harus dievaluasi oleh club serta beberapa pakar. Saya akan berjumpa dengan club serta kami akan terlibat perbincangan," tutur Gattuso. 

"Saya ingin dengar apa yang mereka pikirkan masalah kapasitas saya," kata pria 41 tahun ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar