Minggu, 26 Mei 2019

Alasan Jose Mourinho Tak Mau Buru-buru Hapus Status Pengangguran


Pelatih dari Portugal, Jose Mourinho, akui tidak terburu-buru mencari club tambatan pada musim 2019-2020. 

Jose Mourinho belum mempunyai club bimbingan semenjak tinggalkan Manchester United pada Desember 2018. 

Seolah tidak perduli dengan waktu menganggurnya, Jose Mourinho akui akan lebih selektif club yang akan dia menuju nantinya. 

"Saat ini saya tidak dapat memprioritaskan perasaan," kata Jose Mourinho, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs MARCA. 


"Saya harus logis. Saya tidak dapat ambil pekerjaan karena hanya saya nekat. 

"Saya harus pilih yang paling baik untuk diri kita sendiri, dengan project paling baik dan bisa jadi motivasi," sebut pria berusia 56 tahun ini memberikan tambahan. 

Selama ini, Mourinho disebutkan jadi satu diantara pelatih Juventus seterusnya. 

Diluar itu, pelatih yang telah 2x memenangkan Liga Champions ini diberitakan tertarik meneruskan petualangannya ke Liga Prancis, liga yang tidak pernah jejaki. 

Walau belum jelas club mana yang akan dia latih, Mourinho akui telah menyiapkan diri memandang musim depan. 

"Saya ingin kembali lebih kuat dibanding awalnya," papar Mourinho. 

"Saya sedang belajar beberapa hal bersama dengan beberapa orang paling dekat. Karenanya saya ingin membuat team yang mengagumkan serta siap-siap meluncur dengan hebat," tuturnya meyakini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar