Jumat, 24 Mei 2019

Andai Gabung Real Madrid, Pogba Bakal Berkembang karena Zidane


BeritaBola - Paul Pogba dipercaya akan keluarkan potensi terbaik bila masuk dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. 

Rumor kepindahan Paul Pogba dari Manchester United mulai mengemuka sesudah terdapatnya konflik di antara dianya dengan Jose Mourinho pada awal musim 2018-2019. 

Real Madrid lalu lihat sela itu serta memberitahu minat mereka pada gelandang asal Prancis itu. 

Kegagalan team Setan Merah maju ke Liga Champions musim depan diduga akan makin buka kesempatan Pogba untuk pindah pada bursa transfer musim panas ini. 

Manchester United diberitakan akan memberi jabatan kapten pada Pogba untuk menahan sang pemain geser ke Real Madrid. 

Tetapi, menurut bekas penyerang Tottenham Hotspur, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid alias Mido, pemberian ban kapten tidak jamin Pogba akan bertahan. 


Mido malah yakini agen Pogba, Mino Raiola, akan mempersiapkan gagasan supaya sang pemain selekasnya angkat kaki dari Old Trafford. 

Diluar itu, kehadiran Zinedine Zidane dipandang akan menyempurnakan bentuk permainan Pogba yang sampai kini dipandang inkonsisten bersama dengan team Setan Merah. 

"Mino Raiola adalah agen saya sepanjang 10 tahun serta ia mengerti apa yang akan dilakukan pada Pogba," kata Mido diambil 88prediksibola.com dari Talk Sport. 

"Ia akan pikirkan langkah yang pas untuk bikin Pogba selekasnya keluar. Saya tidak lihat Pogba akan bertahan di Man United walau ia jadikan kapten. 

"Saya malah lihat bila Pogba masuk dengan Real Madrid dianya akan jauh berkembang karena instruksi Zidane. 

"Zidane familiar dengan beberapa pemain yang datang dari Prancis yang mempunyai ciri-ciri berlainan dibanding pemain tim nasional yang lain. 

"Dia sukses membuat Karim Benzema tampil impresif di Real Madrid serta saya pikir dia bisa menolong Pogba ," tutur Mido memberikan tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar