Minggu, 26 Mei 2019

Jose Mourinho Prediksi Real Madrid Punya Kejutan Besar Musim Depan


Bekas pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meramalkan Real Madrid akan memberikan kejuatan pada musim 2019-2020. 

Real Madrid terseok-seok selama musim 2018-2019 sesudah tidak dapat memenangkan satu juga trofi juara. 

Walau demikian, Jose Mourinho yakin Real Madrid akan menyediakan hal yang berlainan bersama dengan pelatih Zinedine Zidane. 

Dia yakini jika hal pertama yang akan dikerjakan Real Madrid ialah memburu pemain top pada bursa transfer musim panas 2019 untuk melakukan perbaikan scuad team. 


"Real Madrid telah ganti pelatih, seterusnya mereka akan lakukan investasi (pembelian pemain) penting," tutur Mourinho, seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs MARCA. 

"Investasi penting telah jadi rutinitas Real Madrid seperti beberapa klub besar biasanya," sebut pria yang melatih El Real di antara 2010-2013 ini. 

Bekas pelatih Chelsea serta Inter Milan ini memandang, Madrid telah mulai sadar untuk melakukan perbaikan skuadnya musim kemarin waktu jadi kampiun Liga Champions. 

Tetapi, lanjut Mou, mereka akan kembali lakukan penelusuran talenta-talenta paling baik untuk lengkapi beberapa pemain hebat yang telah ada di team. 

Selama ini, Real Madrid telah diyakinkan mendapatkan dua amunisi baru untuk musim 2019-2020. 

Mereka ialah ganda pemuda Brasil, Eder Militao (bek) serta Rodrygo (sayap). 

Ada pula beberapa pemain seperti Cedera Jovic, Christian Eriksen, Paul Pogba, serta Eden Hazard, yang dihubung-hubungkan dengan El Real. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar