Senin, 13 Mei 2019

Target Manchester United Musim Depan: Juara Liga Europa dan Piala Liga Saja


Seperti musim kemarin, Manchester Unitedmengakhiri musim 2018-2019 tanpa ada perolehan trofi. Bahkan juga lebih jelek dibanding 2017-2018, kesempatan ini Setan Merah tidak berhasil maju ke Liga Champions. 

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer langsung mengungkapkan tujuan team asuhannya pada musim 2019-2020. 

Solskjaer ingin mengikuti musim 2016-2017, dimana Manchester United sukses memenangkan Liga Europa serta Piala Liga Inggris. 

Bekas striker Manchester United itu tidak ingin menyebutkan Liga Inggris sebab ia sadar Setan Merah belum mampu berkompetisi. 

Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan ialah satu keajaiban bila United dapat menyaingi Manchester City serta Liverpool, yang musim ini finish dengan mengumpulkan semasing 98 dan 97 point. 


Manchester United sendiri cuma menghimpun 66 point sampai pertandingan usai. 

Menurut Opta, defisit 32 point dari team juara ini bahkan juga semakin banyak dibanding beda point dari team kampiun saat Manchester United terdegradasi pada 1973-1974. 

Waktu itu beda Manchester United dari team juara cuma 30 point. 

Karena itu, Solskjaer tidak berani membidik Manchester United akan dapat berkompetisi di jalan juara Liga Inggris. 

Namun, Liga Europa serta Piala Liga Inggris dipandang jadi tujuan yang cukup sesuai kenyataan untuk dikejar Paul Pogba dkk.

"Kami memang biasa bertanding di jalan juara Liga Inggris. Tapi, hal tersebut tidak bisa diraih dalam tempo dekat." 

"Dengan sesuai kenyataan, kami belum dapat memburu ketinggalan 32 point dari tim-tim top sekarang ini," kata Solskjaer seperti diambil 88prediksibola.com dari Manchester Evening News. 

"Kami harus sesuai kenyataan coba masuk 4 besar serta memperoleh satu trofi. Akhir kali di Liga Europa, kami memenanginya. Serta Piala Liga, kami harus mengawali musim dengan tujuan menjuarainya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar