Kamis, 09 Mei 2019

Prediksi Line-Up Valencia Vs Arsenal - The Gunners Mesti Waspadai Tren Comeback


Walau unggul dengan agregat, Arsenalmesti waspada intimidasi Valencia pada pertandingan putaran kedua semi final Liga Europa, Jumat (10/5/2019) WIB pagi hari. 

Menang 3-1 atas Valencia pada partai pertama, Arsenal seakan menjejakkan satu kaki di partai final Liga Europa musim 2018-2019. 

Tetapi, The Gunners pantas waspada intimidasi yang akan didatangkan sang lawan yang pada partai pertama meyimpan tabungan satu gol tandang. 


Karena hal itu, dalam partai yang akan diadakan di Stadion Mestalla, Kamis (8/5/2019) atau Jumat pagi hari WIB, Unai Emery diperkirakan akan masih turunkan daftar pemain terbaik. 

Diperkirakan menempatkan susunan 3-4-1-2, Emery akan turunkan kiper kawakan, Petr Cech, yang selama ini tampil cukuplah bagus mengantarkan pasukan Meriam London meluncur sampai semi final. 

Kiper asal Republik Ceska itu akan dibantu tiga bek, yakni Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, serta Nacho Monreal yang akan meredam serbuan striker Valencia. 

Di tempat bek sayap, pemain belia Ainsley Maitland-Niles, akan kembali isi bagian kanan, dengan bagian kiri akan dipercayakan pada pemain dari Bosnia serta Herzegovina, Sead Kolasinac. 

Dua gelandang tengah akan di isi oleh duet Granit Xhaka serta Lucas Torreira, yang akan menyangga Henrikh Mkhitaryan di tempat gelandang serang. 

Semantara itu, di lini penyerang duet Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang akan dihandalkan untuk cetak gol. 

Di lain pihak, untuk memburu defisit dua gol, pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, direncanakan pasti akan turunkan susunan terutamanya. 

Diperkirakan akan turunkan susunan 4-4-2, kiper asal Brasil, Neto, masih akan jadi jagoan dibawah mistar. 

Di tempat empat pemain bertahan, Ezequiel Garay serta Mouctar Diakhaby diperkirakan akan turun dengan didukung oleh Cristiano Piccini serta Jose Style di tempat bek kanan serta kiri. 

Di posisi tengah, duet Daniel Parejo serta Francis Coquelin akan dihandalkan jadi motor serangan Valencia. 

Sesaat, untuk menyerang dari bagian sayap, Marcelino akan menempatkan Daniel Wass disamping kanan serta Goncalo Guedes disamping kiri. 

Untuk mengambil peluang menyarangkan gol, Arsenal akan menempatkan duet Santi Mina serta Rodrigo Moreno, yang sukses menolong Valencia menang 6-2 atas Huesca di Liga Spanyol. 

Partai ke-2 semi final Liga Europa antara Valencia serta Arsenal akan digelar di Stadion Mestalla, Kamis (9/5/2019) waktu ditempat atau Jumat jam 02.00 pagi hari WIB. 

Di bawah ini perkiraan starting line-up Valencia versus Arsenal: 

Valencia (4-4-2): 13-Neto; 21-Cristiano Piccini, 24-Ezequiel Garay, 12-Mouctar Diakhaby, 14-Jose Style; 18-Daniel Wass, 10-Daniel Parejo, 17-Francis Coquelin, 7-Goncalo Guedes; 22-Santi Mina, 19-Rodrigo Moreno 

Pelatih: Marcelino Garcia Toral 

Arsenal (3-4-1-2): 1-Petr Cech; 15-Ainsley Maitland-Niles, 5-Sokratis Papastathopoulos, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal, 31-Sead Kolasinac; 11-Lucas Torreira, 34-Granit Xhaka, 7-Henrikh Mkhitaryan; 9-Alexandre Lacazette, 14-Pierre Emerick Aubameyang 

Pelatih: Unai Emery 

Wasit: Danny Makkelie (Belanda) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar