Sabtu, 18 Mei 2019

Ada Dua Posisi yang Mesti Ditambal Liverpool pada Bursa Transfer 2019


PrediksiBola - Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, mengutarakan tempat yang semestinya ditambal oleh The Reds pada bursa transfer musim panas 2019. 

Liverpool tidak berhasil memenangkan Liga Inggris musim 2018-2019 karena kalah satu point dari Manchester City. 

Tetapi, tampilan The Reds di Liga Champions pantas dapat acungan jempol sesudah sukses meluncur ke final dengan singkirkan Barcelona pada babak semi final. 

Pada musim panas 2018, Liverpool merogoh kocek dalam-dalam untuk beli beberapa pemain, seperti Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita, serta Xherdan Shaqiri. 

Tetapi, pada bursa transfer musim ini, team bimbingan Juergen Klopp nampaknya tidak akan kembali menghamburkan uang banyak. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Jamie Carragher memandang bekas klubnya perlu menghadirkan satu atau dua pemain untuk menguatkan armada. 

"Saya fikir kami butuh menghadirkan pemain belakang, seseorang full-back yang bisa main bagus jadi bek kanan atau bek kiri," sebut Carragher. 


"Saya tidak berpikir pemain itu menjadi pelapis Trent Alexander-Arnold atau Andy Robertson." 

"Kami dapat memakai James Milner serta Jordan Henderson di tempat itu serta langkah mereka main lumayan bagus, tapi tidak seperti saat kami mainkan pemain yang memang berposisi jadi bek." 

"Kami perlu striker lain yang satu tingkat dengan trio posisi depan, tapi bukan striker tengah." 

"Beberapa orang tetap menjelaskan kami perlu striker tengah, tapi saya tidak memercayainya," tutur figur yang bawa Liverpool jadi kampiun Liga Champions 2005 itu. 

Jamie Carragher berasumsi striker yang diperlukan Liverpool itu harus bertipe seperti Sadio Mane, tapi berumur lebih muda. 

Mane, yang sukses membuat 26 gol serta 5 assist dari 49 tampilan di semua pertandingan musim ini, telah berumur 27 tahun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar