Jumat, 07 Juni 2019

Berita Transfer - Jan Oblak Bermain Api, Peluang Bagi Man United


Ditengah-tengah minat Manchester United, penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, menyebutkan kontrak barunya masih aman seandainya ambisinya searah dengan club. 

Manchester United sudah berupaya bernegosiasi dengan penjaga gawang penting mereka, David de Gea, sekitar kontrak baru sang pemain. 

Alotnya negosisasi kontrak baru di antara faksi manajemen club serta David de Gea diduga sebab gugatan kenaikan gaji sang penjaga gawang. 

Status penjaga gawang berpaspor Spanyol itu bisa menjadi bebas transfer di akhir musim 2019-2020 jika Setan Merah tidak berhasil menjumpai kata setuju masalah kontrak baru. 

Paris Saint-Germain diberitakan telah lakukan manuver untuk dekati De Gea mengejar kepergian Gianluigi Buffon. 

Dengan begitu, Man United bisa bersedia untuk jual De Gea ke Paris Saint-Germain dibanding melepas sang pemain dengan gratis. 

https://prediksibola.news.blog/

Hal tersebut buka pintu Man United untuk memburu sasaran lama mereka, Jan Oblak. 

Jan Oblak kembali jadi sasaran mungkin Manchester United walau penjaga gawang 26 tahun itu barusan tanda-tangani kontrak baru dengan Atletico Madrid. 

Tetapi, keadaan Atletico Madrid terbaru menimbulkan pertaruhan baru mengejar sang penjaga gawang main api lewat pengakuannya yang bisa jadi kesempatan buat Setan Merah. 

"Saya tanda-tangani kontrak baru serta itu tidak merubah persetujuan dengan club," kata Oblak diambil 88prediksibola.com dari Squawka. 

"Saya akan berbaju Atletico Madrid sepanjang mereka searah dengan tekad saya." 

"Segelintir orang berpikir kami mulai alami penurunan sebab kepergian pemain bintang, tapi saya meyakini club bisa menghadirkan pemain berkualitas." 

"Saat saya tanda-tangani kontrak baru, saya dikasih agunan oleh Atletico tentang tekad mereka serta mereka menjelaskan ambisinya tidak beralih," tutur Oblak memberikan tambahan. 

Kepergian pemain seperti Diego Godin, Lucas Hernandez, serta yang paling baru Antoine Griezmann, membuat Oblak mulai menanyakan tekad Atletico Madrid sekarang ini. 

Kepergian pemain kunci menujukkan jika club mulai tidak sesuai tekad yang mereka janjikan pada Oblak. 

Pengakuan paling akhir Jan Oblak memperkuat signal untuk Manchester United selekasnya mengangkat penjaga gawang dengan catatan cleansheet (20 kali) paling baik pada Liga Spanyol musim 2018-2019 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar