Sabtu, 01 Juni 2019

Final Liga Champions - Rencana Liverpool untuk Redam Tottenham


Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnoldmembeberkan gagasan teamnya waktu menentang Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions. 

Dua team asal Inggris, yaitu Tottenham Hotspur serta Liverpool, akan sama-sama bertemu pada partai final Liga Championsmusim 2018-2019. 

Liverpool serta Tottenham Hotspur akan sama-sama bertemu di Stadion Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Minggu (2/6/2019) jam 02.00 WIB. 

Buat Liverpool, final Liga Champions kesempatan ini bisa menjadi yang ke-2 dengan berturut-turut sesudah musim kemarin mereka maju ke babak terakhir walau pada akhirnya kalah dari Real Madrid. 


Menentang Tottenham pada final Liga Champions musim ini, Trent Alexander-Arnold menyebutkan Liverpool tidak bisa mengulang-ulang kekeliruan yang sama dengan musim kemarin. 

Pemain yang bekerja di tempat bek kanan itu mengutarakan jika The Reds akan memberikan desakan langsung pada The Lilywhites semenjak menit-menit awal. 

"Kami akan main dengan keunikan kami. Kami berupaya tidak mengubah waktu menentang Tottenham," kata Alexander-Arnold diambil 88prediksibola.com dari situs sah UEFA. 

"Bila kami cuma diam serta biarkan mereka kuasai laga, karena itu musuh akan memperoleh keadaan paling baik mereka. 

"Kami harus memberi desakan di muka garis pertahanan Tottenham. Apapun yang berlangsung, kami akan coba main lewat cara kami," tutur Alexander-Arnold memberikan tambahan. 

Buat Trent Alexander-Arnold, pertandingan final kelak bisa menjadi laga final Liga Champions kedua-duanya bersama dengan Liverpool. 

Sayangnya, pemain asli Liverpool itu tidak berhasil menolong The Reds jadi juara Liga Champions musim 2017-2018. 

Pasukan Juergen Klopp harus mengaku kekuatan Real Madrid di partai pucuk sesudah kalah dengan score 1-3. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar