Rabu, 26 Juni 2019

Musim Depan Jadi Episode Terakhir David Silva bersama Manchester City


Musim 2019-2020 bisa menjadi musim paling akhir buat David Silva mengenakan seragam Manchester City. 

David Silva sudah memverifikasi dianya akan tinggalkan Manchester City di akhir musim 2019-2020. 

Musim depan bisa menjadi musim ke-10 David Silva semenjak geser dari Valencia pada 2010. 

Dalam satu interviu di Gran Canaria, Spanyol, Silva memberitahu jika telah waktunya ia tinggalkan Manchester City. 

"Musim depan bisa menjadi musim paling akhir saya. Sepuluh tahun cukup sudah buat saya, telah saatnya saya untuk pergi," kata Silva dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports. 

"Sebetulnya, Manchester City menawari kontrak dua tahun, tapi saya putuskan pilih setahun. Oleh karenanya, saya akan akhiri di tahun ke-10," tutur pemain berumur 33 tahun itu. 


David Silva menjelaskan jika ia tidak geser ke club lawan langsung Man City. 

"Ini mengakhiri siklus, satu angka yang bagus. Saya tidak ingin memutuskan menantang Man City di club lain. Jadi cukup 10 tahun, hanya itu," tutur bekas pemain Valencia itu memberikan tambahan. 

Gelandang serang asal Spanyol itu sukses mengepak 71 gol serta 129 assist sepanjang mengenakan seragam Man City melalui 395 tampilan di beberapa arena bersaing. 

Siva jadi sisi keberhasilan Manchester City dibawah bimbingan Pep Guardiola pada musim 2018-2019 dengan menggondol treble domestik pertama dalam riwayat club. 

Sepanjang mengenakan seragam The Citizens, Silva sudah memenangkan empat gelar Liga Inggris, dua gelar Piala FA, serta empat gelar Piala Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar