Kamis, 20 Juni 2019

Harapan Kapten PSG atas Kabar Kepulangan Neymar Menuju Barcelona


Kapten ke-2 Paris Saint-Germain, Marquinhos, mempunyai pandangan berkaitan isu pulangnya Neymar ke arah FC Barcelona. 

Seperti yang telah dikabarkan 88prediksibola.com awalnya, Neymar diadukan telah tidak ingin main untuk Paris Saint-Germain (PSG) . 

Hanya satu kemauan Neymar ialah pulang ke club lamanya, FC Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2019. 

Akan tetapi, rekanan segrup Neymar di PSG sekaligus juga kompatritonya di tim nasional Brasil, Marquinhos, menaruh satu keinginan pada sang superstar. 


"Jadi teman dekat serta rekanan segrup, kami ingin dia bertahan di PSG," sebut Marquinhos, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs Calciomercato. 

"Neymar adala pemain dengan kualitas hebat yang dapat membuat ketidaksamaan," tutur bek tengah berusia 25 tahun ini menyambung. 

Marquinhos memberikan tambahan, dia yakin jika Neymar serta Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, tahu jalan tengah berkaitan berita ini. 

Akan tetapi, kapten ke-2 PSG itu tidak tahu apa yang nantinya berlangsung sebab dia masih konsentrasi dengan tim nasional Brasil yang tengah berusaha dalam Copa America 2019. 

Mengenai menurut media asal Catalunya, El Mundo Deportivo, sejumlah besar komponen Barcelona menyongsong dengan positif pulangnya Neymar. 

Komponen Barcelona itu terhitung kapten team Lionel Messi serta striker asal Uruguay, Luis Suarez. 

Bahkan juga, Messi diadukan jadi faksi yang minta dengan cara langsung pada Neymar supaya kembali menguatkan El Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar