Rabu, 19 Juni 2019

Real Madrid Bisa dalam Bahaya jikalau Benar Datangkan Paul Pogba


Bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengingatkan El Real yang beritanya akan membawa Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. 

Paul Pogba membuat geger publik sesudah mengatakan ingin cari rintangan baru di luar Manchester United pada Sabtu (15/6/2019) kemarin. 

Karena pengakuan itu, Paul Pogba makin santer diberitakan akan merapat ke club yang dalam sekian waktu paling akhir akan memboyongnya, Real Madrid. 

Walaupun demikian, Ramon Calderon malah mempunyai pandangan yang tidak baik pada tekad Real Madrid jadikan Paul Pogbasebagai pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. 

"Saya fikir transfer Pogba beresiko," kata Ramon Calderon pada media Inggris, The Sun, yang dikutip 88prediksibola.com. 

https://amandomino.brandyourself.com/

"Bahkan juga, beresiko untuk club seperti Real Madrid sebab dia dapat dibuktikan mempunyai perilaku yang tidak baik dalam sekian waktu tersendiri," tutur Calderon memberikan tambahan. 

Pria yang memegang jadi presiden Real Madrid di antara 2006-2009 ini menjelaskan jika Pogba sering berselisih dengan pelatih serta rekan-rekan segrupnya. 

Dia melihat itu beresiko buat keselarasan tim El Real, walau Pogba seringkali jadi aktor protagonis buat team yang dibela. 

Misal jadi geser ke Real Madrid, gelandang asal Prancis itu bisa menjadi rekrutan ke enam tim Santiago Bernabeu yang hadir pada musim panas 2019. 

Sebelum dia, ada Rodrygo Goes, Eder Militao, Cedera Jovic, Ferland Mendy, serta Eden Hazard. 

Nilai market pemuda 26 tahun berperawakan 191 cm ini berada di rata-rata 100 juta euro atau seputar 1,6 triliun rupiah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar