Jumat, 21 Juni 2019

Manchester United Berharap Bisa Borong Pemain dalam 10 Hari ke Depan


Club top Liga Inggris, Manchester United, mengharap dapat resmikan kehadiran beberapa pemain baru dalam 10 hari ke depan. 

Selama ini Manchester United baru menghadirkan satu pemain pada bursa transfer Liga Inggris pada musim panas ini. 

Ia ialah Daniel James, yang diambil dari Swansea City pada 12 Juni kemarin. 

Saat ini Manchester United dapat borong menyelesaikan transfer beberapa pemain selanjutnya dalam 10 hari ke depan. 

Ini terkait dengan agenda pramusim club berjulukan Setan Merah itu mendekati persaingan 2019-2020. 

Seperti diambil 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, beberapa pemain Manchester United direncanakan "masuk kantor" di Kompleks Latihan Carrington pada 1 Juli 2019 sesudah nikmati sesudah berlibur musim panas. 

Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer selanjutnya akan pergi ke Perth, Australia. 

Manchester United akan hadapi Perth Glory (13/7/2019) serta Leeds United (17/7/2019) di Australia sebelum tampil di International Champions Cup. 

ID Pro Terpercaya AduQQ

Pada arena itu, Manchester United akan menantang Inter Milan (20/7/2019) di Singapura serta Tottenham Hotspur (25/7/2019) di Shanghai. 

Waktu diresmikan jadi pelatih Manchester United pada 28 Maret lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia semakin lebih senang bila club telah menyelesaikan bisnisnya di bursa transfer sebelum pramusim diawali. 

"Ada demikian beberapa pemain yang dicatat media menarik buat kami," kata Solskjaer. 

"Begitupun ada beberapa pemain serta agen yang ingin hadir ke club ini serta sudah terkait dengan manajemen kami. Saya meyakini club akan membuat ketetapan yang pas masalah ini," sambungnya. 

"Mudah-mudahan kami memperoleh mereka sebelum pramusim." 

Daftar Bermain AduQQ

Menurut Manchester Evening News, sumber dari dalam club mengatakan manajemen Manchester United ingin wujudkan kemauan Solskjaer itu. 

Empat tahun yang lalu, Manchester United sukses menghadirkan Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, serta Bastian Schweinsteiger cuma dalam tempo 48 jam sebelum pergi ke Amerika Serikat untuk tour pramusim. 

Manchester United masih dikaitkan dengan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. 

Tidak hanya bek kanan Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), ada juga nama Sean Longstaff (Newcastle United), Youri Tielemans (AS Monaco), serta Declan Rice (West Ham).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar