Minggu, 30 Juni 2019

Email Petinggi Klub Bocor, Rencana Man United pada Bursa Transfer Terungkap


Bocornya surat dari Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, ungkap gagasan club pada musim panas 2019. 

Ed Woodward, jadi satu diantara figur yang bertindak penting dalam kebijaksanaan transfer club semenjak pensiunnya Sir Alex Ferguson, pada 2013. 

Man United bahkan juga sudah sempat lakukan berbelanja jor-joran pertama kalinya diatasi oleh Jose Mourinho pada 2016. 

Team berjuluk The Red Devils sudah sempat keluarkan ongkos sampai 300 juta pound (seputar 5,3 triliun rupiah) untuk memburu lawan sekota, Manchester City di Liga Inggris. 

Sesaat pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United tengah dikaitkan dengan beberapa pemain. 

https://fancy.com/AmanDomino

Menariknya beberapa pemain target Man United itu sejumlah besar adalah bakat muda di Tanah Britania. 

Daniel James (21 tahun) jadi perekrutan pertama sesudah dihadirkan dari Swansea City, diteruskan dengan Aaron Wan-Bissaka (21) dari Crystal Palace. 

Tidak hanya ke-2 pemain di atas, bek tengah Leicester City, Harry Maguire (26), beritanya masuk juga dalam radar kegiatan transfer Man United.

Mujur buat Ole Gunnar Solskjaer, kemauannya menguatkan team untuk gagasan periode panjang mendapatkan restu dari Ed Woodward. 

Seperti dikutip 88prediksibola.com dar Metro, tanda-tanda itu kelihatan dari bocoran surat elektronik yang dikirim Woodward pada beberapa staf Manchester United. 

"Walau harga pemain membumbung serta banyak pertaruhan yang dapat menyimpang, team penerimaan, terhitung pelatih Ole Gunnar Solskjaer, kerja secara baik di belakang monitor untuk memperoleh pemain yang sesuai gagasan periode panjang club," catat Woodward. 

Tidak hanya mengatur pemain baru, Manchester United direpotkan dengan perpindahan beberapa pemainnya. 

Team yang bertempat di Old Trafford diberitakan akan jual beberapa pemain, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, serta Alexis Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar