Sabtu, 01 Juni 2019

Final Liga Champions - 2 Pemain Tottenham yang Harus Diwaspadai Liverpool


Jamie Carragher mewanti-wanti bekas teamnya, Liverpool, untuk waspada dua pemain Tottenham Hotspur mendekati pertandingan final Liga Champions. 

Liverpool akan menentang Tottenham Hotspur pada set final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Metropolitano, Minggu (2/6/2019) jam 02.00 WIB. 

Liverpool sendiri sedikit akan diuntungkan dengan diragukannya keadaan striker jagoan Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

Tetapi demikian, bukan Kane yang pantas dicermati oleh Liverpool. Menurut Jamie Carragher, ada dua pemain The Lilywhites yang punya potensi jadi intimidasi buat The Reds. 

"Saya fikir yang pantas dicermati oleh Liverpool kelak ialah Christian Eriksen serta Son Heung-min," kata Carragher diambil 88prediksibola.com dari Football London. 

"Son Heung-min diberi kemampuan serta kecepatan, sesaat Christian Eriksen mempunyai potensi menyalurkan bola yang hebat. 


"Kadang saya kasihan lihat Eriksen. Ia adalah pemain penting Tottenham hingga selalu dimainkan serta kadang kelihatan kecapekan. 

"Tetapi, saat on-fire, Eriksen bisa menjadi pemain kunci buat Tottenham," tutur Carragher. 

Son mainkan peranan kunci buat Spurs waktu berjumpa Manchester City pada set perempat final Liga Champions. 

Pemain dari Korea Selatan itu dapat mengambil satu gol pada putaran pertama menentang Man City setelah itu cetak dua gol dalam 15 menit pertama putaran kedua. 

Selain itu, Eriksen sudah mengepak 2 gol serta 4 assist selama keikutsertaannya di Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar