Selasa, 04 Juni 2019

Pujian Setinggi Langit Mantan Kapten Tim bagi Suksesornya di Liverpool


Legenda sekaligus juga bekas kapten team, Steven Gerrard memberikan pujian pada Jordan Henderson atas keberhasilannya bersama dengan Liverpool pada Liga Champions. 

Jordan Henderson pimpin Liverpool waktu sukses mengusung trofi Liga Champions ke enam selesai menaklukkan Tottenham Hotspur pada final. 

Henderson hampir mainkan semua laga Liverpool pada Liga Champions musim 2018-2019. 

Keseluruhan dia sudah main sekitar 11 laga serta cuma melepaskan dua laga karena luka waktu menentang Red Star Belgrade pada penyisihan group. 

Bekas pemain Sunderland itu didapuk jadi kapten The Reds sesudah Steven Gerrard putuskan keluar pada 2015. 

Selama ini, dia dapat jalankan peranannya jadi skipper Liverpool secara baik, dapat dibuktikan hasil dari final Liga Champions musim ini. 


Bekas kapten Liverpool, Steven Gerrard berpikir jika Henderson sekarang ini patut untuk mencapai keberhasilan dengan triknya sendiri. 

Gerrard menyebutkan bekas partnernya itu seseorang pemain profesional paling baik sesudah pimpin teamnya untuk merengkuh gelar juara Liga Champions. 

"Waktu lihat Henderson mengusung trofi, saya rasakan ada satu kebanggaan pada dianya," kata Gerrard diambil 88prediksibola.com dari The Times. 

"Tidak hanya bangga lihat Liverpool jadi juara Liverpool, saya bangga sebab Henderson sudah menunjukkan usaha keras serta pengorbanannya sesudah banyak kritikan diperuntukkan kepadanya." 

"Bila saya harus menyebutkan satu pemain, karena itu Henderson merupakan figur pemain profesional paling baik di posisi paling atas. Ia demikian bersih dalam jalani hidupnya," sebut Gerrard. 

"Beberapa orang tidak pahami bagaimana dia jalani hidup serta latihan bersama dengan Liverpool. Henderson merupakan figur contoh yang mengagumkan." 

Gerrard bahkan juga tidak ragu-ragu menyebutkan penerusnya itu merupakan figur yang tidak egois. 

"Ia merupakan seorang yang tempatkan dianya di belakang, sebab ia jaga orang terlebih dulu dibanding memprioritaskan dianya," tutur pelatih Rangers itu memberikan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar