Sabtu, 08 Juni 2019

Real Madrid Coba Umpankan Gareth Bale demi Dapatkan Paul Pogba


Real Madrid siap-siap untuk merayu Manchester United dengan Gareth Bale untuk wujudkan transfer Paul Pogba. 

Real Madrid barusan memperoleh amunisi anyar di posisi serang sesudah sukses menghadirkan Eden Hazard dari Chelsea. 

Berdasar laporan situs Diario AS serta Transfermarkt, Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea pada harga 100 juta euro (seputar 1,61 triliun rupiah). 

Sesudah sukses mendaratkan Eden Hazard, Madrid nyatanya tidak berhenti memburu pemain. 

Real Madrid sekarang kembali membidik sasaran lamanya, yaitu Paul Pogba dari Manchester United. 


Paul Pogba mempunyai kesempatan terbuka untuk geser ke Spanyol sesudah banjir masukan yang ditanggungnya atas tampilan jelek Manchester United pada musim 2018-2019. 

Dikutip BolaSport.com dari Metro, Real Madrid siap-siap untuk lakukan negosiasi yang menyertakan Gareth Bale dalam upayanya menghadirkan Paul Pogba. 

Gareth Bale sudah masuk dalam daftar pemain yang tidak diharapkan oleh Zinedine Zidane dalam project Madrid untuk hadapi musim depan. 

Tidak hanya sebab fakta ketidakharmonisan, Real Madrid memang membidik keuntungan finansial bila bisa jual Gareth Bale ke team lain. 

Sudah diketahui, winger berpaspor Wales itu jadi pemain dengan upah paling besar di Real Madrid, yaitu 600 ribu pound (seputar 11 miliar rupiah) per minggu 

Diluar itu, ketentuan UEFA Financial Fairplay memutuskan jika club cuma bisa rugi 100 juta euro hasil dari penjualan serta pembelian pemain pada sebuah tahun. 

Walau sebenarnya, Real Madrid direncanakan telah habiskan 255 juta euro untuk menghadirkan Eden Hazard serta tiga pemain baru lain pada musim panas ini. 

Manchester United sendiri sudah membanderol harga 130 juta pound (seputar 146 juta euro) untuk Paul Pogba. 

Dengan masukkan nama Bale ke penawaran, Real Madrid mengharap ongkos transfer Pogba dapat di turunkan untuk meminimalisir defisit keuangan. 

Ketetapan Real Madrid itu didasarkan pada bukti jika Man United beberapa kali sudah diadukan inginkan servis dari pemain berumur 29 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar