Selasa, 04 Juni 2019

Kontrak Baru sudah Menanti Pahlawan Liverpool di Liga Champions


Kontrak periode panjang telah disiapkan oleh Liverpool untuk pahlawan mereka di Liga Champions, Divock Origi. 

Divock Origi dipandang jadi profil memastikan buat perjalanan Liverpool di arena Liga Champions 2018-2019. 

Origi cuma tampil 8 kali di Liga Champions musim ini dengan cuma 2 kali jadi starter. 

Walau minim memperoleh jatah main reguler, striker asal Belgia itu masih dapat tunjukkan tajinya. 

Peranannya kelihatan waktu dua gol pertamanya yang diciptakan ke gawang Barcelona dapat singkirkan team Catalan pada set semi final Liga Champions. 

Paling baru, satu tembakannya di menit ke-88 waktu menentang Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Stadion Metropolitano, menahbiskan Liverpool jadi juara. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sudah mengutarakan apa yang diyakininya pada striker Belgia itu serta tidak menyangsikan kualitas yang dipunyai pemainnya itu. 

Origi dipandang patut memperoleh kontrak periode panjang atas andil serta ketajamannya yang dia perlihatkan di Liga Champions. 


Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, faksi Liverpool berkemauan untuk mengikat semua pemain muda mereka sampai 2023 serta beberapa tahun selanjutnya. 

Diantaranya merupakan Origi, usianya baru mencapai 24 tahun. 

Kontrak striker Belgia itu akan selesai tahun kedepan serta sang pemain sudah memberikan indikasi akan ada perbincangan lanjut dengan club. 

Liverpool merencanakan selekasnya amankan tanda-tangan Origi dengan mengikat kontrak baru, sesudah menyelesaikan perpanjangan kontrak James Milner serta Joel Matip. 

The Reds diperkirakan akan kehilangan Daniel Sturridge serta Alberto Moreno yang habis kontrak di akhir musim 2018-2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar