Jumat, 16 Agustus 2019

Duo Manchester Diminta Bantu Klub Tetangga yang Hampir Bangkrut


Manchester United dan Manchester City diundang untuk membantu salah satu klub lokal, Bury, yang bermain dalam kasta ketiga Liga Inggris.

Klub kasta Liga Premier ketiga, Bury, tidak memainkan permainan apa pun pada musim 2019-2020.

Ini karena otoritas Liga Inggris, EFL, yang tidak puas dengan situasi keuangan klub saat ini.

Akibatnya, Bury FC bisa saja dikeluarkan dari liga.

Sekarang Ivan Lewis, salah satu anggota parlemen Bury Selatan, mengambil kendali klub dan mengatur pertemuan dengan para pemain sepak bola untuk menemukan jalan keluar.


Legislator bahkan secara terbuka meminta bantuan dari dua klub Liga Inggris yang bertetangga dari Bury, Manchester United dan Manchester City.

"Saya mendesak Manchester City dan Manchester United, dua klub terbaik di dunia, untuk memobilisasi dan kami akan melihat apa yang akan mereka lakukan untuk menyelamatkan Bury," tulis Lewis di akun sosial pribadinya Twitter, dikutip 88prediksibola. com di Daily Mail.

"Waktu berjalan dan kami membutuhkan langkah baru sebagai penangkal keadaan darurat," kata Lewis.

Pemilik Bury, Steve Dale, yang baru saja membeli klub pada Desember 2018.

Namun, Dale sebenarnya menyatakan pada Senin, 12 Agustus 2019 bahwa ia bekerja keras untuk menjual Bury kepada pemilik baru.

Selain itu, EFL mengumumkan Selasa, 14 Agustus 2019 bahwa pertandingan Bury melawan Gillingham dimainkan Sabtu (17/8/2019) akan dibatalkan.

Pertandingan itu adalah pertandingan keempat Bury, yang dibatalkan setelah dua pertandingan liga dan pertandingan Piala Carabao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar