Selasa, 27 Agustus 2019

Jesse Lingard Tahun Ini di Man United: 0 Gol, 0 Assist, Kebanyakan Gaya


Media Inggris sedang santer menghajar Jesse Lingard dengan masukan karena andilnya yang benar-benar minim pada produktivitas team. 

Kekalahan 1-2 Manchester United dari Crystal Palace, Sabtu (24/8/2019), menyingkap kembali masalah jeleknya tampilan Jesse Lingard buat team Setan Merah. 

Pemain serang asal Inggris itu tidak memberi dampak ledak buat posisi depan sampai diganti remaja 18 tahun, Mason Greenwood, sebelum genap tampil satu jam. 

Lingard juga melanjutkan catatan buruk berkaitan performnya untuk Man United di Liga Inggris. 

Ini mencemaskan karena Lingard telah mangkir memberi gol atau assist buat Man United di liga semenjak masuk tahun 2019! 

Sumbangsih paling akhir Lingard yang bermakna berlangsung pada Desember 2018 waktu ia melesakkan 4 gol serta 2 assist dalam periode akhir tahun itu. 

Karena itu, media Inggris banyak yang katakan Lingard itu one-month wonder alias keajaiban yang cuma berlangsung dalam satu bulan. 

Bahkan juga, selama periode Mei-November tahun kemarin, dia tidak memberikan gol atau assist di Liga Inggris buat Man United. 

Jika diperlebar ke arena lain, terakhir kali Lingard mencatat namanya di papan score ialah waktu hadapi Arsenal di Piala FA, 25 Januari 2019. 

Hal yang membuat gemas media lokal ialah Lingard seperti anak emas pelatih Ole Gunnar Solskjaer. 

Walau andilnya sangat minim, ia masih diakui tampil jadi pilihan penting, seperti dalam kontra Palace akhir minggu kemarin. 

Lihat jeleknya perform Lingard, fan Man United di beberapa komunitas ramai menjerit dengan berpendapat semestinya Solskjaer memberikan kesempatan tampil pemuda berpotensi Angel Gomes dibanding terus mengelus-elus anak emasnya itu. 

Daripada unjuk gigi dengan andil riil di lapangan, Jesse Lingard semakin banyak disorot sebab tingkah laku ekstrovert di luar lapangan. 


Dia dinilai sebab semakin banyak menunjukkan style nyentrik dalam berbusana, berkawan, atau bertingkah di sosial media. 

Lalu, bagaimana respon Solskjaer? 

"Jesse masih sisi besar dari team kami serta selalu jadi sisi yang penting," kata sang pelatih, seperti diambil 88prediksibola.com dari Manchester Evening News. 

Meskipun begitu, telah ada sepercik peringatan dari Solskjaer jika status pemain utama bisa jadi hilang bila Lingard tidak bisa berkembang. 

"Daya yang diberi Jesse membuat team hidup, tapi kami rasa Mason (Greenwood) butuh dimasukkan serta membuat suatu. Kita akan lihat lebih beberapa hal dari Mason," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar