Rabu, 07 Agustus 2019

Satu Kelemahan Terbesar Harry Maguire di Mata Legenda Man United


Bek termahal Manchester United sekarang, Harry Maguire, dipandang mempunyai satu kekurangan besar yang bisa membahayakan team. 

Manchester United barusan memperoleh sasaran penting mereka pada bursa transfer panas musim ini. 

Pada Jumat (2/8/2019), Manchester United serta Leicester City diberitakan sudah sampai persetujuan masalah harga bek tim nasional Inggris itu. 

Team Setan Merah dengan sah menyelesaikan saga transfer Harry Maguire dengan meletakkannya jadi bek termahal di dunia. 


Manchester United paling tidak harus menyerahkan mahar sejumlah 80 juta pound (seputar Rp 1,4 triliun) pada Leicester City untuk membawa Harry Maguire. 

Pembelian bek sedang jadi satu diantara prioritas penting Ole Gunnar Solskjaer untuk melalui persaingan Liga Inggris musim 2019-2020. 

Tetapi legenda Manchester United, Paul McGrath, memandang pembelian Maguire dapat bikin rugi posisi pertahanan team.

Paul McGrath memandang ada satu kekurangan besar yang dipunyai oleh bek berumur 26 tahun itu. 

"Saya meyakini jika Manchester United akan tempatkan Maguire jadi bek tengah pada pola permainannya," kata McGrath dikutip 88prediksibola.com dari Irish Independent. 

"Ada satu kekurangan yang bisa dieksploitasi oleh pemain dari Manchester City atau Liverpool atau penyerang elite di Eropa bila Man United kembali pada Liga Champions. 

"Maguire type pemain belakang yang menyukai bawa bola keluar dari ruang pertahanan serta menolong serangan, itu ialah hal yang ingin di dukung oleh semua club top," sebut McGrath. 

"Tetapi bila strategi team berjalan salah, karena itu itu dapat menyebabkan fatal sebab ia bukan pemain yang mempunyai potensi memangkas bola secara cepat seperti Virgil van Dijk atau Raphael Varane. 

"Harus sedikit ada pekerjaan yang dikerjakan di Carrington sepanjang beberapa minggu ke depan. Hal tersebut dikerjakan supaya beberapa bek Man United lain tidak turut naik menolong menyerang, satu pemain harus ada yang bertahan," tutup McGrath. 

1 komentar:

  1. As i invested in onto your websites still placement of completely focus rigorously a little bit submits. Comforting strategy for foreseeable future, I will be bookmarking eachtime are given families down happens set. 메이저사이트

    BalasHapus