Rabu, 28 Agustus 2019

Mantan Pemain Liverpool Ungkap Dua Masalah Manchester United


Bekas pemain Liverpool, Danny Murphymengungkapkan ada dua permasalahan yang fundamental di tim Manchester United. 

Penjaga gawang timnas Spanyol, David de Gea, barusan tanda-tangani kontrak baru bersama dengan Manchester United. 

Kontrak disodorkan karena penjaga gawang jebolan akademi Atletico Madrid itu tampil cukup berkelanjutan sepanjang hampir delapan tahun bela Manchester United. 

Namun, dalam beberapa tampilan, De Gea terlihat lakukan beberapa kekeliruan. 

Paling baru, penjaga gawang berumur 28 tahun itu tampil jelek saat Manchester United ditaklukkan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu 24 Agustus 2019. 

Hal tersebut selanjutnya disebutkan oleh bekas pemain Liverpool, Danny Murphy, jadi satu permasalahan pada tubuh Manchester United. 

"Hal yang mencemaskan buat Manchester United, banyak hal mencemaskan, kembali lagi De Gea," sebut Murphy diambil 88prediksibola.com dari Mirror. 

"De Gea harus amankan kemenangan secara baik, satu kekeliruan lain sering berlangsung. Kami ketahui begitu bagusnya dia, tapi ada suatu yang tidak benar serta jadi permasalahan untuk Manchester United," tutur Murphy. 

Tidak hanya persoalan di pertahanan, Murphy mengutarakan jika Man United belum temukan figur alternatif yang cocok untuk Michael Carrick. 


"Saya fikir mereka perlu pemain lain, saya harus menjelaskan ini, Michael Carrick, tapi dimana Anda akan cari Michael Carrick?" tuturnya. 

"Untuk type pemain ini, United harus berpikir. Pogba lebih senang maju ke depan serta lakukan apa yang dia kerjakan, satu orang harus bermain di tempat ini," tutur Murphy. 

Dia mengulas peranan gelandang Scott McTominay. 

"Mc Tominay ialah pemain bagus, tapi dia bukan satu orang yang dapat mainkan tempo seperti Carrick. Man United tidak sudah pernah menggantikannya sejauh yang saya ketahui," papar Murphy memberikan tambahan. 

Selesai kalah dari Crystal Palace, Manchester United akan hadapi Southampton pada minggu ke empat Liga Inggris di Stadion St Mary's, Sabtu 31 Agustus 2019. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar