Sabtu, 10 Agustus 2019

Line Up Liverpool Vs Norwich City - Demi 3 Poin, Liverpool Andalkan Kekuatan Utama Musim Lalu


Memercayakan sebagian besar kemampuan penting pada musim 2018-2019, Liverpool memandang pertandingan pertama Liga Inggris musim 2019-2020 menantang Norwich City. 

Pertandingan Liverpool kontra Norwich City akan buka pergelaran Liga Inggris musim 2019-2020. 

Dalam pertandingan yang akan berjalan di Stadion Anfield pada Sabtu (10/8/2019) jam 02.00 WIB itu, Liverpoolmengandalkan hampir semua kemampuan penting pada musim 2018-2019. 

Memercayakan susunan yang sama dengan musim kemarin, yakni 4-3-3, Juergen Klopp masih mempercayakan penjaga gawang timnas Brasil, Alisson Becker, dibawah mistar gawang. 

Empat bek di depannya diisi oleh kuartet pokok musim kemarin, yakni Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, serta Andy Robertson. 

Sang kapten, Jordan Henderson, akan langsung pimpin posisi tengah, dibantu Giorgino Wijnaldum serta Fabinho. 

Klopp, yang tidak turunkan Sadio Mane, karena permasalahan kesehatan masukkan nama pemain timnas Belgia, Divock Origi, untuk temani ganda Mohamed Salah serta Roberto Firmino, jadi trisula di posisi depan. 

Di lain faksi, team promo, Norwich City, tidak ingin demikian saja menyerah, untuk mendapatkan point pertama di Liga Inggris musim ini. 

Diarsiteki oleh pelatih dari Jerman, Daniel Farke, The Canaries memercayakan bekas penjaga gawang tim nasional Belanda, Team Krul, untuk meredam gempuran dari tim Liverpool. 

Farke menempatkan dua bek sayap muda, Max Aarons disamping kanan serta Jamal Lewis disamping kiri mengapit sang kapten, Grant Hanley serta Ben Godfrey yang dipasang jadi bek tengah. 


Untuk melapis pertahanan, pelatih berumur 42 tahun itu menempatkan ganda gelandang bertahan, Mario Vrancic serta Tom Trybull. 

Sayap Argentina, Emiliano Buendia, serta pemain dari Jerman, Onel Hernandez, akan jadi jagoan Norwich untuk menyerang dari bagian sayap, sesaat gelandang asal Jerman, Marco Stiepermann, akan jadi jagoan untuk mensuplai bola ke posisi depan. 

Norwich memercayakan striker Finlandia, Teemu Pukki, untuk mendobrak pertahanan Liverpool. 

Pertandingan Liverpool menantang Norwich City bisa Bola Sporter tonton lewat link streaming dari Mola TV. 

Tersebut daftar pemain Liverpool Versus Norwich City: 

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Divock Origi, Roberto Firmino 

Norwich City (4-2-3-1): Team Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Goodfrey, Grant Hanley, Jamal Lewis; Mario Vrancic, Tom Trybull; Onel Hernandez, Marco Stiepermann, Emiliano Buendia; Teemu Pukki 

Pelatih: Daniel Farke 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar