Rabu, 21 Agustus 2019

Legenda Man United Sebut Debat Penalti Pogba dan Rashford Memalukan


Pembicaraan di antara Marcus Rashford serta Paul Pogba masalah penendang penalti saat Manchester United menantang Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Inggris mendapatkan sorotan dari Gary Neville. 

Manchester United bermain seri 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Senin (19/8/2019). 

Manchester United dapat cetak gol lewat Anthony Martial (27') yang dibalas oleh gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves (55'). 

Dalam laga itu, sebenarnya Manchester Unitedmampu menang seandainya tendangan penalti Paul Pogba di menit ke-68 tidak dihentikan oleh penjaga gawang tuan-rumah, Rui Patricio. 

Camera sudah sempat tangkap peristiwa debat singkat di antara Marcus Rashford serta Paul Pogba sebelum eksekusi penalti dikerjakan. 

Selanjutnya Paul Pogba jadi pelaksana eksekusi penalti, tapi hasilnya menyedihkan. Tendangannya malah tidak berhasil menghasilkan gol. 

Walau sebenarnya, minggu lalu persisnya saat Manchester United menggulung Chelsea 4-0 di Stadion Old Trafford, Marcus Rashford jadi pelaksana eksekusi penalti. 

Diskusi di antara Pogba serta Rashford pada pertandingan kontra Wolves rupanya memantik amarah kapten legendaris Manchester United, Gary Neville. 

http://journal.aiou.edu.pk/jcrcojs/index.php/JCRC/user/viewPublicProfile/199052

Gary Neville bahkan juga menyebutkan debat di antara Pogba serta Rashford adalah hal yang membuat malu. 

"Kita sudah lihat penalti yang diambil Rashford minggu lalu serta sekarang dia kelihatan bicara panjang lebar dengan Pogba," kata Neville diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports. 

"Kenapa saat menantang Wolves harus ada peredebatan? Mereka semestinya tidak terjebak hal tersebut." 
"Rashford sudah ambil eksekusi yang baik minggu kemarin. Tidak ada figur pemimpin disana serta mereka tidak dapat membuat ketetapan." 

"Awalannya saya geram dengan Pogba sebab dia umumnya egois, tapi ini aneh serta ada yang tidak beres." 

"Mereka berdua harus selekasnya putuskan siapa yang akan ambil penalti nantinya, insiden ini benar-benar membuat malu," sebut Neville memberikan tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar