Sabtu, 03 Agustus 2019

Sepakat, Manchester United Jadikan Maguire Bek Termahal di Dunia


Manchester United diberitakan siap jadikan bek tengah Leicester City, Harry Maguire, jadi bek termahal di dunia. 

Perburuan berjilid-jilid Manchester United pada Harry Maguire akan selekasnya selesai di bursa transfer panas musim ini. 

Leicester City sampai kini inginkan 90 juta pounds (seputar Rp 1,55 triliun) bila Manchester United ingin memperoleh Harry Maguire. 

Tim team Setan Merah tetap menampik nominal itu, mereka sudah putuskan tidak untuk menawar di atas 70 juta pounds untuk datangkan Maguire. 

Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari The Telegraph, Manchester United diberitakan sudah sampai persetujuan dengan The Foxes berkaitan bek tim nasional Inggris itu. 

Manchester United menyetujui transfer sejumlah 85 juta pounds (seputar Rp 1,46 triliun) untuk Maguire dengan perincian pembayaran di muka serta ongkos penambahan. 

Nominal itu membuat Maguire menaklukkan rekor transfer bek termahal dunia yang sekarang masih digenggam oleh Virgil van Dijk. 


Virgil van Dijk dihadirkan oleh Liverpool dari Southampton dengan nilai 75 juta pounds pada 2018 kemarin. 

Di lain sisi, persetujuan di antara Man United serta Leicester membuat Maguire akan mengakhiri kepindahannya dalam 48 jam ke depan. 

Bek berumur 26 tahun itu memang tertarik untuk geser ke Old Trafford bersamaan minat team Setan Merah pada dianya pada bursa transfer musim panas 2019. 

Maguire nanti bisa menjadi rekrutran ke-3 Manchester United sesudah Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar