Minggu, 04 Agustus 2019

Ganggu Negosiasi Juventus, Inter Siapkan Rp1,1 Triliun buat Lukaku


Inter Milan diadukan selekasnya melakukan perbaikan penawaran pada Manchester United untuk mengikat Romelu Lukaku. 

Inter Milan sebenarnya jadi club Liga Italia pertama yang berkeinginan mempunyai Romelu Lukaku dari Manchester United. 

Hanya, penawaran pertama yang Inter Milan kemukakan, 55 juta poundsterling (seputar Rp948,3 miliar), tidak dapat merayu Manchester United melepas Romelu Lukaku. 

Sekarang, Romelu Lukaku malah lebih dekat ke arah Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. 


Karena, Juventus mengiming-imingi Setan Merah dengan Paulo Dybala yang harga pasarannya 76,5 juta pounds (seputar Rp1,3 triliun). 

Walau demikian, keengganan Dybala keluar dari Juventus memberikan secercah keinginan buat usaha Inter mendaratkan Lukaku ke Giuseppe Meazza. 

Menurut berita yang dikutip 88prediksibola.com dari Corriere della Sera, sekarang I Nerazzurri berusaha untuk melakukan perbaikan penawarannya. 

Disebut jika Inter akan tingkatkan nominal penawaran mereka untuk Lukaku jadi 65 juta poundsterling (seputar Rp1,12 triliun). 

Jika uang fresh ialah yang diambil Man United, automatis Inter sudah mengacaukan negosiasi yang tengah dikerjakan Juventus. 

Selain itu, Romelu Lukaku tidak ikut juga dalam tim Manchester United kontra AC Milan, Sabtu (3/8/2019), dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019. 

Mungkin, striker 26 tahun asal Belgia ini dikasih lampu hijau dari Man United untuk lakukan negosiasi transfer selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar