Senin, 22 Oktober 2018

Inter Milan Terancam Kehilangan Radja Nainggolan Saat Lawan Barcelona

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, harus mengalami cedera dalam pertandingan kontra AC Milan di Liga Italia pada Minggu (21/10/2018) dan terancam tidak bisa ikut dalam pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions.

Radja Nainggolan sempat bertabrakan dengan gelandang dari AC Milan, Lucas Biglia.

Dilansir 88prediksibola.com dari Football Italia, pergelangan kaki Nainggolan sebelah kiri kemungkinan besar mengalami cedera parah saat berbenturan dengan Biglia.

Nainggolan sempat melanjutkan pertandingan usai berbenturan dengan Biglia tetapi akhirnya dia menyerah dan harus ditarik keluar dari pertandingan.

Belum ada kabar resmi dari Inter Milan terkait cedera yang di alami oleh Nainggolan alami.

Masih ada beberapa tes kesehatan yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa keadaan pemain berdarah Indonesia tersebut tidak begitu buruk.

Akan tetapi, kondisi Nainggolan saat ini akan sangat menyulitkan bagi Inter Milan pada saat melawan Barcelona di fase grup Liga Champions, Rabu (24/10/2018).

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, terancam tak bisa membawa Nainggolan untuk pertandingan tersebut.

Inter Milan memulai di Liga Champions  pada saat musim yang cukup mulus.

Raihan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven menjadi salah satu  buktinya.

Kini mereka harus berlawanan dengan Barcelona yang juga sama-sama telah meraih sebanyak dua kali kemenangan di Liga Champions musim ini.

Sama seperti Inter yang punya masalah dengan cedera pemain, Barcelona juga akan berlaga tanpa seorang megabintang mereka yaitu Lionel Messi, yang mengalami cedera yang lumayan parah yaitu retak tulang pengumpil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar