Sabtu, 20 Oktober 2018

Marcos Rojo dan Ander Herrera Siap Diturunkan di Laga Chelsea vs Manchester United


Jelang laga Liga Inggris kontra Chelsea, Manchester United akan kedatangan empat pemain yang siap diturunkan setelah sembuh dari cedera.

Manchester United dikabarkan akan siap menurunkan Luke Shaw dan Nemanja Matic dalam laga Liga Inggris pekan kesembilan kontra Chelsea, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Namun, dalam laga yang dihelat di Stadion Stamford Bridge tersebut, Manchester United akan mendapatkan mengeluarkan amunisi baru di lini tengah dan di belakang.

Yakni setelah bek Marcos Rojo dan gelandang Ander Herrera yang telah dinyatakan sembuh dari cederanya.



Hal itu seperti disampaikan pelatih Jose Mourinho dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan dalam menghadapi Chelsea.

"Ia berlatih dalam dua hari terakhir, tetapi dengan situasi yang kami miliki, itu adalah sebuah kemajuan dan ia siap untuk membantu kami," kata Mourinho dari sebuah laman London Evening Standard.

Marcos Rojo memang mengalami selepas membela sebuah timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 lalu. Bek 28 tahun itu harus menepi hingga selama 77 hari.

Andai dimainkan, ini akan menjadi laga perdana bagi seorang Rojo untuk The Red Devils musim ini.

Sementara Ander Herrera dibekap cedera pada pergelangan kaki pada pertengahan September lalu yang membuatnya dirawat hingga selama 14 hari.

Kini mereka berdua diyakini bisa menjadi senjata Setan merah yang ampuh pada saat melawan Chelsea nanti.

Selain itu, Nemanja Matic dan Luke Shaw juga dilaporkan telah bugar untuk kembali dimainkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar