Senin, 29 Oktober 2018

Pujian Jose Mourinho untuk Keberanian Paul Pogba


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tetap memuji kontribusi sang Paul Pogba meski dia gagal mengeksekusi penalti melawan Everton pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-10 yang berada di Stadion Old Trafford, Minggu (28/10/2018).

Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti pada saat menit ke-27. Namun, dia bisa mengonversi bola rebound yang kemudian menjadi gol.

Namun, Jose Mourinho tidak kecewa.

"Pogba adalah penendang penalti yang jauh lebih baik dari saya. Dia berani mengeksekusi penalti dan saya mengagumi dengan pemain yang seperti itu," kata Mourinho, dilansir 88prediksibola.com dari BBC.

Dia pun berpikir kegagalan menaklukkan sang kiper Everton, Jordan Pickford, tidak mengubah pada mentalitas Pogba.

"Pogba mengajukan diri untuk menendang penalti. Dia mungkin harus mengubah gayanya menendangnya, tetapi saya tidak mau akan mentalnya jatuh. Lagipula, Jordan Pickford juga kiper yang andal menahan penalti dan dia layak mendapat sebuah pujian," tuturnya melanjutkan.

Manchester United mendapat gol kedua oleh via Anthony Martial (47'), sebelum penalti Gylfi Sigurdsson mencetak sebuah gol penghibur Everton pada menit ke-77.

Tiga poin ini membuat Manchester United naik pada dua tingkat ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar