Minggu, 21 Oktober 2018

Jose Mourinho Mengamuk di Stamford Bridge, Butuh 10 Orang untuk Menahannya

 Jose Mourinho mengamuk di Stamford Bridge menyusul dengan hasil imbang Manchester United, lebih dari 5 orang mencoba menahan dirinya.

Hasil imbang melawan Chelsea pada pekan ke-9 Liga Inggris membuat pelatih Manchester UnitedJose Mourinho marah.

Pasalnya, Manchester United sudah unggul dengan hasil skor 1-2 hingga 90 menit permainan dan terpaksa kehilangan poin penuh.

Petaka terjadi karena menit tambahan babak kedua, kemudian mendekati ujung laga Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Jose Mourinho tidak terlalu menanggapi hal tersebut apabila salah satu staf Chelsea tidak memprovokasi dirinya. Dikarenakan salah seorang staf Chelsea melakukan selebrasi merayakan hasil imbang tersebut di depan pelatih asal Portugal.

Mourinho yang melihat hal itu pun segera bangun dari tempat duduknya.

Butuh lebih dari 5 orang untuk mencegah seorang Jose Mourinho mendekati staf Chelsea itu.

Tampak sekitar 4 orang berjaket Manchester United, dan 3 orang matchstewart serta 3 pemain Setan Merah yang di situ termasuk Athony Martial, Sergio Romero dan Michael Carrick yang mencoba mencegahnya.

Mourinho terlihat begitu tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh staf Chelsea yang teridentifikasi merupakan salah satu asisten pelatih Maurizio Sarri.

Mantan pelatih The Blues yang sukses memberikan tiga gelar Liga Inggris itu seolah tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh salah satu staf Chelsea tersebut.

Menyusul kejadian itu, Jose mengingatkan kembali kepada para penggemar Chelsea dengan gesturnya yang menyatakan bahwa dia telah memberikan tiga gelar Liga Inggris untuk mantan timnya tersebut.

Sambil menghadap ke para penonton, Jose Mourinho mengacungkan tiga jari yang diarahkan kepada para penonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar