Rabu, 24 Oktober 2018

Paulo Dybala Ciptakan Hal yang Dulu Gagal Dilakukan Messi dan Maradona


Satu gol Paulo Dybala saat Juventus mengalahkan Manchester United membuatnya melakukan sesuatu yang tak pernah bisa dilakukan oleh Lionel Messi dan Diego Maradona.

Paulo Dybala menjadi aktor penting kemenangan dalam pertandingan Juventus kontra Manchester United pada laga matchday ketiga di Liga Champions 2018-2019, Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Stadion Old Trafford tersebut, gol Paulo Dybala pada menit ke-17 cukup untuk membuat sang Juventus menang 1-0.

Gol ini juga membuat Dybala melakukan sesuatu yang tak pernah bisa dilakukan oleh Lionel Messi dan Diego Maradona.

Dalam sejarahnya, Lionel Messi dan Diego Maradona sama-sama tak bisa untuk menjebol gawang Manchester United ketika berlaga di Stadion Old Trafford pada kompetisi Eropa.

Maradona gagal melakukan ini pada saat 21 Maret 1984.

Saat itu Maradona masih membela Barcelona yang berhadapan dengan Manchester United pada leg kedua babak perempat di final Piala Winners 1983-1984.

Barcelona menang 2-0 pada partai pertama, akan tetapi Manchester United membalas dengan skor 3-0 pada leg kedua dengan Maradona yang pada saat itu mengenakan nomor punggung 10 gagal membobol gawang Setan Merah.


.


Schuster, Maradona, Robson - Manchester United v Barcelona, Cup Winners' Cup Q-F 2 Leg, Old Trafford, 21 March 1984. (Photo: Bob Thomas/Getty)


Sedangkan Lionel Messi gagal mencetak gol pada saat di old Trafford pada 29 April 2008.

Saat itu Barcelona dan Manchester United bertemu pada saat babak semifinal Liga Champions 2007-2008.

Bermain imbang 0-0 di saat bermain di kandang Barcelona, united menang 1-0 di Old Trafford berkat gol Paul Scholes, Dengan Messi gagal mencetak gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar