Senin, 15 Oktober 2018

Sergio Ramos Goda Harry Kane Untuk Main di Liga Spanyol

Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengaku percaya striker utama Inggris, Harry Kane, bisa menjadi bintang di La Liga Spanyol.

Hal ini diungkapkan Sergio Ramos dalam jumpa pers jelang laga matchday Ke-3 Grup 4 Liga A UEFA Nations League menghadapi timnas Inggris.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Seville, pada Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Dalam sesi tanya jawab dengan media, Sergio Ramos mendapat pertanyaan soal peluang Harry Kane untuk meraih kesuksesan di La Liga Spanyol.

Terlebih dalam beberapa bulan terakhir, kabar soal rencana Real Madrid ingin memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur ramai terdengar.

"Harry Kane adalah seorang striker fantastis secara fisik dan juga teknik. Harry Kane selalu bisa mengejutkan Anda," ucap Sergio Ramos seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

Seperti diketahui, Liga Inggris dan Liga Spanyol memiliki banyak perbedaan dalam hal permainan.

Liga Inggris sangat menuntut ketahanan dan kekuatan fisik, sementara di Liga Spanyol sangat mengedepankan kualitas teknik setiap pemain.

Saat ini, Real Madrid mulai merasakan dampak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir dan membutuhkan pemain baru berkualitas seperti Harry Kane.

Bahkan dalam 4 pertandingan terakhir, Real Madrid gagal meraih kemenangan, bahkan tidak mampu untuk mencetak satu gol pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar