Selasa, 30 Oktober 2018

Paul Pogba Merasa Beruntung Bisa Cetak Gol ke Gawang Everton

Bintang Manchester United, Paul Pogba, menyumbang sebuah satu gol saat timnya menang 2-1 dengan melawan Everton. Pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris yang berada di Old Trafford, Minggu (28/10/2018).

Paul Pogba membuka keunggulan tim Manchester United pada saat menit ke-27.

Dia mendapat kesempatan untuk membuka keunggulan saat mengeksekusi penalti.

Penaltinya gagal karena ditepis oleh sang kiper Everton, Jordan Pickford, tetapi Pogba bisa meneruskan dengan bola rebound untuk membuka keunggulan Si Setan Merah.

Pemain asal Prancis tersebut mengaku dia beruntung bisa mencetak sebuah gol itu.

"Saya beruntung. Dan Hal terpenting adalah bola dapat masuk dan saya mencetak gol. Yang sangat bagus untuk tim dan saya. Yang paling utama yaitu kami menang," ujar Pogba.

Dia pun mengisyaratkan kemungkinan akan mengubah caranya mengeksekusi penalti usai Pickford menggagalkan tembakannya.

"Saya selalu mencoba untuk mengecoh kiper, tetapi mungkin sekarang mereka sudah tahu cara saya melakukan tendangan penalti. Sepertinya saya sudah harus berlatih untuk mengubah tendangan penalti saya kalau memang benar demikian." katanya menambahkan.

Usai gol Pogba, Manchester United menambah golnya dengan via Anthony Martial (49').

Everton memperkecil ketertinggalan dengan lewat penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-77.

Tiga poin ini membuat Manchester United naik dua tingkat ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan mendapat 17 poin.

4 komentar: