Rabu, 31 Oktober 2018

Real Madrid Ingin Gagalkan Rencana Fan Cemooh Sergio Ramos

88prediksibola.com - Real Madrid dikabarkan ingin menggagalkan rencana fan mereka yang berniat untuk melakukan cemoohan terhadap kapten tim, Sergio Ramos.

Real Madrid kabarnya akan segera melakukan rapat darurat dengan fan dan membahas tentang rencana suporter mencemooh kapten tim, Sergo Ramos.

Sergio Ramos akan mendapat cemoohan dari fan karena penampilannya yang buruk di lini belakang Real Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Yang teranyar, kesalahan mendasar Ramos di lini belakang membuat bola bisa direbut para pemain-pemain Barcelona untuk mencetak gol pada laga Liga Spanyol bertajuk el clasico pada saat akhir pekan lalu.

Dilansir 88prediksibola.com dari media Spanyol, Football Espanayang mengutip Cadena Ser, suasana tim dianggap tak mencerminkan Real Madrid yang biasanya.

Salah satu grup suporter, Grada de Animacion, kemudian berencana menunjukkan ketidaksukaan itu dari sebuah cemoohan dan siulan.

Target mereka adalah seorang kapten Real Madrid saat ini, Sergio Ramos

Mereka kabarnya akan melakukan protes itu di saat pada laga kandang Real Madrid akhir pekan ini kontra Real Valladolid, Sabtu (3/11/2018) pukul 22.15 WIB.

Kabar ini membuat manajemen Real Madrid dikabarkan ingin segera melakukan rapat darurat dengan grup suporter tersebut agar mau dapat mengurungkan niat mereka mencemooh Sergio Ramos.

Performa Real Madrid memang sedang dalam keadaan buruk-buruknya.

Tim berjuluk Los Merengues hanya sekali menang dalam enam laga terakhir, termasuk kekalahan 1-5 dari tim Barcelona.

Pelatih Julen Lopetegui kemudian dipecat dan digantikan oleh pelatih sementara, Santiago Solari.

Kini Real Madrid berharap bisa menghentikan rencana fan untuk mencemooh Ramos sebelum pada laga kontra Real Valladolid berlangsung akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar