Rabu, 31 Oktober 2018

Pertahanan Lemah, Real Madrid Incar Mantan Bek Barcelona

88prediksibola.com - Real Madrid kabarnya mengincar mantan bek Barcelona yang sekarang telah bermain di Real Betis, Marc Bartra, untuk menambal lini belakang.

Pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang Real Madrid dikabarkan mengincar seorang mantan bek BarcelonaMarc Bartra.

Marc Bartra, yang merupakan lulusan dari akademi Barcelona, akan direkrut Real Madrid untuk menambal lini belakang mereka yang telah berlubang.

88prediksibola.com melansir kabar dari media Spanyol, Football Espana, yang mengatakan bahwa Marc Bartra jadi target utama dari Real Madrid untuk bursa transfer Januari.

Bartra datang ke Real Betis pada Januari lalu saat dibeli dari Borussia Dortmund dengan seharga 10 juta euro.

Kini, pemain berusia 27 tahun itu kabarnya akan memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro di dalam kontraknya bersama Betis.

Sejak kedatangannya ke Betis, Bartra kembali mengalami peningkatan permainan yang baik.

Hal ini ditandai dengan dipanggilnya kembali ia ke dalam skuat dari timnas Spanyol.

Kabar yang sama menyebutkan bahwa performa buruk yang ditampilkan Raphael Varane dan Sergio Ramos membuat Real Madrid akan dipaksa untuk belanja pada bulan Januari nanti.

Dalam enam laga terakhir, Real Madrid hanya dapat menang satu kali, termasuk kekalahan 1-5 dari Barcelona akhir pekan lalu.

Meski kini Julen Lopetegui sudah dipecat, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan bek tengah anyar tak akan berubah.

Bartra mengawali langkahnya sebagai pemain sepak bola di akademi Espanyol sebelum menyeberang ke La Masia milik Barcelona pada usia saat 11 tahun.

Bartra kemudian membela tim senior Barcelona pada tahun 2010 hingga pada saat 2016 saat dibeli Borussia Dortmund.


Satu setengah tahun di Jerman, Bartra kemudian pulang kampung ke Spanyol saat itu juga diboyong Betis Januari 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar