Selasa, 23 Oktober 2018

Prediksi Line-up Pertandingan Manchester United Vs Juventus

Manchester United dan Juventus sama-sama tak bisa menurunkan line-up terkuat mereka pada saat keduanya bertemu pada ajang Liga Champions.

Manchester United akan kedatangan tamu Juventus pada matchday ketiga Liga Champions musim 2018-2019, Selasa (23/10/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada laga yang rencananya digelar di Stadion Old Trafford tersebut. Dan kedua tim tentu berharap bisa meraih poin penuh.

Saat ini Juventus ada di puncak klasemen dengan enam poin dan Manchester United menyusul dengan sebanyak empat angka.

Untuk laga nanti, kedua tim sama-sama tak akan bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka.

Dari sisi lain tuan rumah, pelatih Jose Mourinho kemungkinan tak bisa memainkan sembilan pemainnya!

Marcos Rojo dan Alexis Sanchez jelas tak akan dimainkan dikarenakan alasan yang tak bisa disebutkan pihak klub.

Sedangkan tujuh nama lainnya adalah, Diogo Dalot (tak dijelaskan), Marouane Fellaini (hamstring), Phil Jones (tak dijelaskan), Victor Lindelof (tak dijelaskan), Jesse Lingard (kunci paha), Scott McTominay (lutut), dan Antonio Valencia (mulut), diragukan bisa tampil.

Hal ini kemungkinan akan membuat Mourinho menurunkan tim yang hampir sama seperti saat melawan dengan Chelsea akhir pekan lalu.


Trio Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial akan kemungkinan mengisi di pos lini serang.

Mereka akan disokong oleh seorang Paul Pogba, Fred, dan Nemanja Matic.

Di lini belakang, kuartet Ashley Young, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Luke Shaw akan bahu membahu membantu bersama David De Gea mengamankan gawang Setan Merah.

Dari tim tamu, Juventus akan kehilangan empat pemain akibat cedera yang di alami.

Massimiliano Allegri tak bisa memainkan Emre Can (Cedera Kelenjar Tiroid), Sami Khedira (Cedera Paha), Mario Mandzukic (Cedera engkel), dan Leonardo Spinazzola (Cedera lutut).

Cristiano Ronaldo yang sudah bebas dari hukuman akan jadi andalan di depan bersama Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Rodrigo Bentacur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi kemungkinan akan menjadi mengisi trio lini tengah.

Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Alex Sandro akan menjadi mengisi empat bek Juventus.

Berikut ini prediksi line-up Manchester United melawan Juventus:

Manchester United (4-3-3): dengan 1-David De Gea; 18-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 3-Eric Bailly, 23-Luke Shaw; 17-Fred, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba. 10-Marcus Rashford, 9-Romelu Lukaku, 11-Anthony Martial

Absen: Marcos Rojo, Alexis Sanchez (Cedera tak dijelaskan)

Diragukan: Diogo Dalot (Cedera tak dijelaskan), Marouane Fellaini (Cedera hamstring), Phil Jones (Cedera tak dijelaskan), Victor Lindelof (Cedera tak dijelaskan). Jesse Lingard (Cedera kunci paha), Scott McTominay (Cedera lutut), dan Antonio Valencia (Cedera mulut)

Pelatih: Jose Mourinho

Juventus (4-3-3): dengan 1-Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro. 30-Rodrigo Bentancur, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi; 33-Federico Bernardeschi, 10-Paulo Dybala, 7-Cristiano Ronaldo.

Absen: Emre Can (Cedera Kelenjar Tiroid), Sami Khedira (Cedera Paha), Mario Mandzukic (Cedera engkel), dan Leonardo Spinazzola (Cedera lutut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar