Sabtu, 20 Oktober 2018

Jelang Laga Chelsea vs Manchester United, Mourinho Tegaskan Setia Pada Setan Merah

Jose Mourinho menegaskan kesetiaan kepada Manchester United meski akan melawan Chelsea, klub yang telah membesarkan namanya sebagai pelatih.

Ya, Manchester United dijadwalkan akan melakoni dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge,Pada hari Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Partai Chelsea melawan Manchester United tentu akan memiliki kesan tersendiri bagi seorang Jose Mourinho.

Betapa tidak, pelatih asal Portugal berusia 55 tahun ini telah pernah mengabdi dalam dua periode berbeda di Chelsea.

Periode pertama terjadi pada tahun 2004 hingga 2007 dengan kesuksesan terbesarnya saat memenangi dua gelar Premier League 2004–2005 dan 2005–2006.

Periode kedua Mourinho telah menjadi pelatih tim berjulukan The Blues terjadi pada 2013-2015 dan memberikan sumbangsih gelar Liga Inggris musim 2014-2015.

Sekarang Mourinho akan datang ke Stamford Bridge sebagai musuh bagi Chelsea. Namun Mou bukan berarti kacang yang lupa akan kulitnya.

Sebagai wujud respek, Mourinho memastikan tak akan melakukan selebrasi berlebihan jika United sanggup mencetak gol atau menang pada laga pertandingan tersebut.

"Buat saya, ini hanya pertandingan biasa. Apakah saya akan melakukan selebrasi berlebihan jika tim saya mencetak gol atau menang di Stamford Bridge? Saya rasa tidak," kata Mourinho seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Kendati demikian, mengenai pertandingan yang akan dijalani timnya tersebut, pelatih berjulukan The Special One menjamin loyalitasnya kepada Red Devils tak perlu lagi diragukan.

"Saya 100 persen Manchester United di laga ini. Tidak ada ruang buat hal lain selain rasa hormat untuk Stamford Bridge dan suporter yang sebelumnya menjadi fan saya," ujar ucapan dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar