Selasa, 23 Oktober 2018

Ronaldo Komentari Pertandingan Manchester United vs Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan ketiga Grup H Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (23/10/2018) pada hari Rabu pukul 02.00 dini hari WIB.

Manchester United merupakan klub yang dibela oleh Cristiano Ronaldo dalam periode 2003 sampai 2009.

Bersama kubu Teater Impian, Ronaldo meraih sebanyak 9 gelar, termasuk titel Liga Champions pada tahun 2008.

Pada tahun yang sama ketika mengangkat trofi Kemenangan, Ronaldo untuk pertama kalinya dinobatkan sebagai pemain terbaik yang ada di dunia.

Namun, kini Ronaldo gembira dengan berseragam Juventus.

"Saya sangat senang berada di Juventus dan saya masih terus beradaptasi dengan dengan mereka, liga, dan kultur di Italia. Saya sangat menikmatinya," kata Cristiano Ronaldo seperti dilansir 88prediksibola.com dari BBC.

"Rekan-rekan setim sangat membantu saya sehingga saya dapat senang berada di sini. Semua orang membantu," ucap Ronaldo melanjutkan.

Cristiano Ronaldo baru melakoni 29 menit pada Liga Champions 2018 sampai dengan 2019 lantaran menerima kartu merah pada pertandingan pertama menghadapi Valencia di Stadion Mestalla pada tanggal 19 September 2018.

Kala itu, Juventus tetap mampu dengan membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Valencia 2-0.

Pada pertandingan kedua, Cristiano Ronaldo hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertarung dengan menumbangkan Young Boys 3-0 di Stadion Allianz.

Ronaldo bangga karena Juventus terus berhasil mengamankan sebanyak tiga poin. Kini dia semakin senang lantaran hukuman larangan bermainnya sudah selesai.

"Kami mempunyai enam poin, tak masalah apakah saya akan bermain atau diusir keluar lapangan," ujar Cristiano Ronaldo.

"Saya senang bisa kembali untuk bermain," tutur Ronaldo lagi.

Penyerang berusia yang 33 tahun ini pun tak lupa memuji Manchester United.

"Pertandingan akan berjalan dengan sulit," kata Cristiano Ronaldo.

"Manchester United tim kuat, tetapi jika kami bermain dengan cara yang diinginkan oleh pelatih, kami akan mempunyai peluang bagus untuk memenangi sebuah pertandingan," ucap Ronaldo menambahkan.

Kendati belum menggelontorkan gol di Liga Champions untuk Juventus, Cristiano Ronaldo adalah seorang top scorer tim di Liga Italia musim ini dengan 5 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar