Selasa, 17 September 2019

Barcelona Bakal Diperkuat Lionel Messi Kala Kunjungi Markas Borussia Dortmund


Barcelona mendapatkan suntikan kepribadian mendekati pertandingan pembuka Liga Champions 2019-2020 sebab kapten mereka, Lionel Messi, diyakinkan akan turut bermain menantang Borussia Dortmund. 

Berita baik diterima oleh Barcelona mendekati bergulirnya Liga Champions 2019-2020. 

Kapten Barcelona, Lionel Messi, dibawa pelatih Ernesto Valverde ke 22 pemain yang akan bermain di Jerman. 

Barcelona akan melawat ke tempat Borussia Dortmund dalam pertandingan pembuka Group F Liga Champions, Selasa (17/9/2019), serta Lionel Messi bisa kembali berlaga sesudah sembuh dari luka betis. 

Dikutip 88prediksibola.com dari The Independent, megabintang asal Argentina itu sudah sempat menanggung derita luka betis yang nyatanya lebih lama pulih dari sangkaan team medis Barcelona. 

Messi sebelumnya diperkirakan akan kembali saat El Barca melayani Valencia, tapi berita paling baru memberikan laporan sang striker dapat merumput dalam pertandingan kontra Borussia Dortmund. 

Karena luka itu, Messi melepaskan empat pertandingan awal Barcelona di Liga Spanyol musim ini. 

El Barca sudah memverifikasi kembalinya Messi pada Minggu (15/9/2019) dalam latihan persiapan team. 


Kembalinya pria berumur 32 tahun itu jadi peristiwa pas untuk Barcelona yang sudah memulai musim kurang demikian baik. 

Kekalahan dari Athletic Bilbao pada pertandingan pembuka serta hasil seimbang menantang Osasuna yang baru promo jadi perhatian kekurangan macam serangan dalam tim Barcelona. 

Barcelona sudah memperoleh kembali penyerang penting mereka, Luis Suarez, yang baru sembuh dari luka. 

Luis Suarez bahkan juga sudah dimainkan serta dapat cetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Barcelona atas Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9/2019). 

Trisula anyar El Barca, Suarez, Messi, serta Antoine Griezmann berkesempatan kiprah saat melawat ke tempat Borussia Dortmund di Sinyal Iduna Park. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar