Kamis, 19 September 2019

Menanti Aksi Trio BeBeHa Real Madrid di Kandang PSG


Minggu pertama babak group Liga Champions 2019-2020 bisa saja panggung Real Madrid untuk turunkan trisula terbarunya. 

Real Madrid akan memulai perjuangan dalam memburu trofi Si Kuping Besar dengan berkunjung ke rumah Paris Saint-Germain (PSG), Parc des Princes, Rabu (18/9/2019). 

Gareth Bale, Karim Benzema, serta Eden Hazard ada untuk turun pada duel itu. 

Sebutlah saja mereka trio BeBeHa. 

Dalam empat laga sah awalnya (musuh Celta Vigo, Real Valladolid, Villarreal, serta Levante), pelatih Zinedine Zidane tidak dapat mainkan trio terbarunya sebab fakta luka serta hukuman. 

Bale mendapatkan larangan bermain karena kartu merah, sedang Hazard alami permasalahan di bagian paha. 

Sebab hukuman Bale hanya berlaku di Liga Spanyol, dan Hazard yang telah fit, rumah PSG peluang jadi kiprah trio BeBeha Los Blancos. 

https://www.hercampus.com/author/yakin-aduqq

"Ia siap tampil serta telah jalani session latihan penuh bersama dengan team," sebut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tentang Hazard. 

Selanjutnya, Zizou menyimpan keinginan besar pada Benzema untuk duel menantang PSG. 

Penyerang asal Prancis itu punyai cukup pengalaman hadapi raksasa Paris sebab sudah pernah bermain untuk Olympique Lyon sepanjang lima tahun. 

"Ia siap untuk tiap laga, tapi mungkin semakin lebih siap untuk pertandingan esok malam sebab ia dari Lyon serta sudah pernah terjebak dalam kompetisi dengan PSG," sebut sang nakhoda. 

Benzema biasa bekerja jadi striker sentra, Hazard bergerak dari bagian kiri, sedang Bale menyerang melalui bidang kanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar