Rabu, 25 September 2019

Susunan Pemain Barcelona Vs Villarreal - Starter Pertama Lionel Messi


Barcelona turunkan Lionel Messi semenjak awal di pertandingan kelanjutan LaLiga menantang Villarreal di Stadion Camp Nou, Selasa (24/9/2019) atau Rabu pagi hari WIB. 

Lionel Messi turun jadi starter untuk kali pertamanya pada musim 2019-2020. 

Megabintang asal Argentina sedang jalani waktu pemulihan karena dia tidak pernah bermain penuh pada laga Barcelona musim ini. 

Ini adalah tampilan Messi pertama semenjak dianya mendapatkan gelar pemain pria paling baik dalam FIFA Football Awards 2019. 

Ernesto Valverde lengkapi barisan serangan dengan Luis Suarez serta Antoine Griezmann. 

Ernesto Valverde sudah menjelaskan bila dianya membidik point optimal dalam pertandingan minggu ini, selesai kalah 0-2 dari Granada akhir minggu kemarin. 

"Kami ingin mendapatkan 6 point minggu ini. Fans di belakang kami dalam dua partai kandang serta kami berharap suport mereka pada pertandingan menantang Villarreal," kata Valverde dikuitip 88prediksibola.com dari Goal. 

Sekarang Barcelona cuma mendapatkan 7 point dari 5 pertandingan yang telah mereka mainkan 

Di tempat bek kiri, Junior Firpo kembali gantikan seniornya, Jordi Alba, walau tidak bermain bagus waktu menantang Granada. 


Sesaat di tim tamu, Villarreal membidik meneruskan trend positif selesai mencatat dua kemenangan berturut-turut. 

Sergio Asenjo jadi pilihan penting, walaupun sudah sempat tersisihkan jadi pilihan ke-2 pada wal musim. 

Alberto Moreno masih luka, serta tempatnya akan diganti oleh Xavier Quintilla. 

Di barisan serangan, pelatih Javier Calleja memercayakan agresivitas Gerard Moreno serta Samuel Chukwueze yang didukung oleh permainan kreatif dari Santi Cazorla. 

Daftar pemain Barcelona versus Villarreal 

Barcelona (4-3-3): 1-Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 24-Junior Firpo; 5-Sergio Busquets, 20-Sergi Roberto, 8-Arthur; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 17-Antoine Griezmann 

Pelatih: Ernesto Valverde 

Villarreal (4-2-3-1): 1-Sergio Asenjo; 20-Ruben Pena, 3-Raul Albiol, 4-Pau Torres, 16-Xavier Quintilla; 10-Vicente Iborra, 19-Andre Zambo Anguissa; 8-Sani Cazorla, 11-Samuel Chukwuze, 24-Javier Ontiveros; Gerard Moreno 

Pelatih: Javi Calleja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar