Sabtu, 21 September 2019

Preview La Liga - Real Madrid Bertandang ke Pemuncak Liga Spanyol


Pemimpin klassemen sesaat LaLiga Santander, Sevilla, akan melayani Real Madrid pada Senin pagi hari kelak (23/9/2019 jam 02:00 WIB), dengan beberapa laga hebat yang lain yang akan tersaji diakhir minggu ini baik di papan atas atau bawah klassemen liga itu. 

Sevilla cuma terpaut tiga point dengan tujuh team di bawahnya, sesudah awal musim 2019/20 yang menarik serta penuh surprise. 

Minggu paling baru ini tawarkan team-team papan bawah untuk menggenjot perform musim mereka. 

Sevilla mendapatkan 10 point dari empat laga mereka dibawah bimbingan pelatih baru, Julen Lopetegui, dengan bekas gelandang Eibar, Joan Jordán, serta bek kiri utang dari Real Madrid, Sergio Reguilón, yang sedang dalam perform bagus. 

Tetapi, team musuh bimbingan Zenedine Zidane ini cuma memiliki jarak dua point di rangking tiga, serta Karim Benzema, yang pimpin klassemen ‘pichichi’, dalam perform pucuk. 


Menariknya, Los Blancos tetap kalah dalam empat lawatannya ke Ramon Sanchez Pizjuan di persaingan LaLiga, terhitung kekalahan 3-0 musim kemarin, dimana pelatih team Andalusia sekarang, Julen Lopetegui, jadi pelatih Madrid. 

Akhir minggu ini diawali pada Sabtu pagi hari (21/9, 02:00 WIB) dengan juara kelas ke-2 Liga Spanyiol musim kemarin, Osasuna, yang masih tidak terkalahkan dalam empat laga, melayani Real Betis yang performnya sedang bagus, meskipun cuma mendapatkan empat point dalam empat laga. 

Villarreal akan melayani Valladolid di Stadion de la Cerámica pada Sabtu (21/9, 18:00 WIB). Ke-2 team mempunyai awal musim yang konstan dengan perolehan 1x menang serta dua seimbang dalam empat laga. 

Laga hebat akan tersaji di Stadion Ciudad de València, Sabtu malam (21/9, 21:00 WIB), dimana Levante akan melayani Eibar. Musim kemarin, ke-2 team bermain seri 4-4 serta 2-2. 

Atlético de Madrid ingin bangun dari kekalahan pertama mereka di Real Sociedad minggu kemarin. 

Atletico akan melayani Celta Vigo pada Sabtu malam (21/9, 23:30 WIB). 

Atlético memenangi delapan dari sembilan laga LaLiga paling akhir di kandang mereka, sedang Celta tidak pernah menang di 13 pertandingan tandang paling akhir mereka. 

Pada laga Minggu pagi hari (22/9, 02:00 WIB) Barcelona akan bawa Lionel Messi serta Ansu Fati ke Stadion Nuevo Los Cármenes untuk hadapi team tuan-rumah Granada CF. 

Team tamu sedang dalam keyakinan diri tinggi sesudah menang di pertandingan paling akhir mereka atas Espanyol serta Celta Vigo. 

Tindakan Minggu sore (22/9, 17:00 WIB) akan dimulai Mallorca yang akan berkunjung ke Stadion Coliseum Alfonso Pérez, tempat Getafe – dimana hasil seimbang 1-1 kemungkinan berlangsung, mengingat ke-2 team sudah cetak empat gol selama ini. 

Dua team yang mendapatkan keyakinan tinggi sesudah menang di pertandingan minggu lalu akan sama-sama bertemu, yaitu Real Sociedad menantang team tuan-rumah Espanyol di Stadion RCDE pada Minggu malam (22/9, 19:00 WIB). 

Pemain muda ke-2 team yang dihadirkan awal musim ini, Martin Ødegaard serta Matías Vargas, akan bermain di pertandingan ini. 

Baik Valencia serta Leganés tidak seutuhnya senang dengan perform awal musim LaLiga mereka selama ini, serta laga pada Minggu malam (22/9, 21:00 WIB) di Mestalla bisa menjadi peluang mereka untuk memperoleh tiga point yang benar-benar mereka perlukan. 

Kebalikannya, Athletic Bilbao serta Alavés mengawali musim ini dengan benar-benar positif, serta Derby Basque antara kedua-duanya di San Mamés pada Minggu malam (22/9, 23:30 WIB) bisa menjadi satu laga yang hebat. 

1 komentar:

  1. Selamat datang Di Situs Bandarq Terbaik Di Asia
    Rasakan sensasi serunya bermain di Situs Sahabatpoker

    Yukk.. Buruan Mainkan gamenya, Jadilah Pemenang dalam situs Faforite Anda
    Nikmati 8 Game Dengan Kualitas Terbaik Di Asia Hanya Di Situs Sahabatpoker :
    ✰ Poker
    ✰ Capsa susun
    ✰ DominoQ
    ✰ AduQ
    ✰ BandarQ
    ✰ Bandar poker
    ✰ Sakong Online
    ✰ Bandar66 ( New Game )

    Promo Yang Berlaku Saat ini:
    => Bonus Refferal 15% + 5%
    => CashBack : 0,5% ( SETIAP MINGGU )
    => Minimal Depo Rp. 20.000,-
    => Minimal WD Rp. 20.000,-

    Pelayanan dan Sistem Di Situs Sahabatpoker :
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    Kartu Bagus, Boleh Banding , Service Boleh Tanding !!!

    Akses Dengan Link Resmi :
    ✰ kadosahabat.org

    << Contact_Us >>
    ✰ Website : Sahabatpoker
    ✰ Instagram : sahabatpoker_official
    ✰ Twiter : Sahabatpoker_Official
    ✰ vk.c0m : Bandarq Terbaik Di Asia
    ✰ Line : sahabatpoker
    ✰ WhatsApp : Sahabatpoker
    ✰ INFO LENGKAP : Sahabatpoker_Official

    Sahabatpoker Agen Domino99, Poker Online, Bandarq Terbaik Di Asia

    BalasHapus